Home / Berita Banjar / Syukuran Hari Bhayangkara Ke – 72

Syukuran Hari Bhayangkara Ke – 72

   Polres Banjar menggelar acara syukuran Hari Bhayangkara Ke-72, Rabu, 11 Juli 2018, mengusung tema “Dengan Semangat Prometer Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019” di Graha Banjar Idaman (GBI) Kota Banjar. Acara tesebut di hadiri oleh Kapolresta Banjar dan jajarannya, Wali Kota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih, Sekda Kota Banjar, H. Ade Setiana, Wali Kota Banjar periode 2003-2013, H. Herman Sutrisno, Dandim 0613 Ciamis yang di wakili oleh Danramil Banjar Mayor Inf Agung Subekti, Forkopimda dan para tamu undangan lainnya.
   Dalam sambutannya Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih selain mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-72, juga mengatakan bahwa dengan semangat Prometer (Profesional, Modern, Terpercaya) dalam mengamankan Kamtibmas tahun 2018 dan 2019 dan rangkaian Pilkada serentak, Pileg dan Pilpres, membutuhkan pengamanan dan pantauan yang extra ketat sehingga akan tercipta kondusifitas di Kota Banjar, seperti Pilkada serentak 2018 yang berjalan kondusif dan sukses. “Semoga apa yang telah di lakukan Polri dalam menciptakan kondusifitas seperti di Pilkada Serentak 2018, tetap dipertahankan bahkan di tingkatkan untuk menghadapi rangkaian Pileg dan Pilpres 2018-2019,” Katanya
   Sementara Kapolres Banjar AKBP Matrius mengatakan, untuk cipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Banjar, Polres Banjar mengadakan operasi Libas Lodaya 2018, target operasi tersebut bertujuan menekan prilaku premanisme dan kejahatan jalanan, terutama yang berkaitan dengan pencurian. “Target dari Operasi Libas Lodaya adalah menekan prilaku premanisme dan kejahatan jalanan, pencurian dan curanmor, operasi ini bentuk antisipasi Polres dalam menghadapi rangkaian Pileg dan Pilpres 2018-2019, yang akan datang ,”jelasnya.
   Selanjutnya capaian Polres Banjar di tahun 2018, sukses membawa dan mendampingi perangkat Pos Siskamling Adam yang menjadi juara 1 tingkat Polres Banjar juga berhasil meraih juara 1 tingkat Polda Jabar, sekaligus mewakili untuk tingkat Nasional.
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

Peresmian Guest House Rumah Poppy Dharsono

   Kurangnya hotel dan penginapan di Kota Banjar, menginspirasi Poppy Dharsono untuk ‘menyulap’ rumah keluarga …

Kunjungan Kerja Wali Kota Banjar ke Kujangsari

   Selasa, 07 Agustus 2018, Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si melakukan …