Home / Berita Banjar / Swab Test Di Area Banjar Water Park

Swab Test Di Area Banjar Water Park

Minggu, 28 Juni 2020, Pemerintah Kota Banjar melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 kembali menggelar swab test di tempat-tempat keramaian. Kali ini melakukan tes swab di area parkir Banjar Water Park.
Pelaksanaan swab test gencar dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kota Banjar. Untuk hari ini ditargetkan untuk 100 warga dan pedagang yang berjualan di area Banjar Water Park.
Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, dengan didampingi oleh Kapolres Banjar, AKBP Imelda Yanny, S.I.K., M.H, meninjau secara langsung pelaksanaan tes swab dan seperti biasa melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga yang ada di sekitar area Banjar Water Park. Wali Kota membagikan masker kepada warga yang masih tidak menggunakan masker. “Kita lakukan imbauan secara langsung agar warga wajib menggunakan masker setiap hari jika berada di luar rumah dan melakukan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” tutupnya.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar, Kepala Dinas KUKMP Kota Banjar, Perwira Penghubung Kodim 0613 Ciamis, Danramil Banjar dan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covi19 Kota Banjar.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …

Tinggalkan Balasan