Home / Berita Banjar / SUNATAN MASAL

SUNATAN MASAL

  Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banjar Ke-15 Tahun 2018, Pemerintah Kota Banjar  menyelenggarakan kegiatan Sunatan Masal yang bertempat di Pendopo Kota Banjar, Rabu, 14 Februari 2018. Kegiatan ini Dihadiri oleh Sekda Kota Banjar, H.Ade Setiana, Kabag Kesra, H. Kaswad dan para Kepala OPD, juga melibatkan beberapa tim medis dan paramedis dari BLUD Kota Banjar.
   Sekda Kota Banjar mengatakan bahwa kegiatan Sunatan Masal ini merupakan kegiatan tahunan Pemerintah Kota Banjar, “ Hanya saja, pelaksanaannya kami fokuskan di satu tempat, yakni di Pendopo Kota Banjar”. Beliau juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Bhakti Sosial sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Banjar kepada masyarakat, terutama masyarakat kalangan ekonomi menengah ke bawah, ” Pada kesempatan ini kami menyediakan untuk 30 anak dan tidak menutup kemungkinan jika jumlahnya lebihpun tetap akan dilayani. Kami juga memberikan bingkisan berupa tas, baju koko dan uang kadeudeuh 200 ribu per orang,” ujarnya.
Sumber        : Humas Setda Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

Kunjungan Kerja Wali Kota Banjar ke Kujangsari

   Selasa, 07 Agustus 2018, Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si melakukan …

Hari Lingkungan Hidup Sedunia

 Pemerintah Kota Banjar melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar melaksanakan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, …