Home / Berita Banjar / Sosialisasi Bunda PAUD Tahun 2021

Sosialisasi Bunda PAUD Tahun 2021

Bertempat di Posko Penanganan Covid-19 Kota Banjar, Wali Kota Banjar,  Hj. Ade Uu Sukaesih mengikuti kegiatan Sosialisasi Panduan Apresiasi Bunda PAUD Tahun 2021,  bersama Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting,  Senin 27 September 2021. Kegiatan ini membahas teknis pemilihan Apresiasi Bunda PAUD tahun 2021.
Bunda PAUD adalah sebagai simbol sekaligus mitra utama dalam gerakan nasional PAUD sebagai figur ibu yang merupakan tokoh sentral di setiap jenjang Pemerintahan. Keberadaan Bunda PAUD dapat memotivasi masyarakat dan pemangku kepentingan lainnnya. Untuk itu sebagai bentuk apresiasi dilakukan pemberian Apresiasi Bunda PAUD tahun 2021 yang akan dilakukan tahapan penilaiannya  pada tahun 2021 ini. Tahapan penilaian dilakukan mulai dari pengajuan dari setiap daerah dengan disertai dokumen pendukung seperti foto dan video kegiatan Bunda PAUD serta paparan dari Bunda PAUD tiap daerah .
Hadir mendampingi beliau dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banjar,  para Kepala OPD dan undangan lainnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …