Home / Berita Banjar / Sosialisasi Aplikasi SP2D Online

Sosialisasi Aplikasi SP2D Online

Wakil Wali Kota Banjar, Nana Suryana, mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Aplikasi SP2D Online Bagi Para Kepala OPD, Sekretaris, Pejabat Penata Usaha, dan Bendahara Pengeluaran Lingkup Pemerintah Kota Banjar, sekaligus Launching SP2D Online serta Internet Banking Corporate (IBC). Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Setda Kota Banjar, Kamis 11 Juli 2019.
  Wakil Wali Kota mengungkapkan dengan pengembangan aplikasi SP2D Online ini diharapkan para Kepala OPD, Sekretaris, Pejabat Penata Usaha dan Bendahara Pengeluaran di Lingkup Pemerintah Kota Banjar, dapat melakukan proses pencairan langsung, dan kontrol informasi keuangan menggunakan browser, tanpa harus datang ke Kantor Bank.
  “Dengan pengembangan aplikasi SP2D Online ini kedepannya pengelolaan keuangan daerah dapat lebih efisien dan maksimal,” ungkapnya
   Beliau menjelaskan, dengan Aplikasi SP2D Online ini, informasi keuangan dapat diakses dengan cepat, dan akurat, sehingga dapat menghemat waktu dan mempersingkat proses kerja.
   Selama ini Pemerintah Kota Banjar, menggunakan Aplikasi Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Daerah (SIPKD) yang di kembangkan Kementerian Dalam Negeri.
   Wakil Wali Kota berharap dengan pengembangan Aplikasi SP2D Online, segala dokumen yang di kirimkan melalui jaringan internet ini bisa lebih cepat.
Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

Sholat Istisqo di Kecamatan Purwaharja

Kemarau panjang yang terjadi di beberapa daerah menggerakkan masyarakat untuk melaksanakan Shalat Istisqa. Kecamatan Purwaharja …

Tinjauan Sekolah Sehat

   Kamis, 17 Oktober 2019, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si melakukan …