Home / Berita Banjar / Silaturahmi BJB Dengan OPD Kota Banjar

Silaturahmi BJB Dengan OPD Kota Banjar

BJB sebagai bank yang mendukung pertumbuhan ekonomi daerah khususnya di Kota Banjar selalu berkomitmen untuk menjaga sinergitasnya dengan Pemkot Banjar. Dalam rangka mewujudkan sinergitas tersebut, Selasa 4 Mei 2021, Bank BJB menggelar acara Gathering dan Silaturahmi di Banking Hall BJB Cabang Kota Banjar dengan menghadirkan Wakil Wali Kota Banjar, H Nana Suryana beserta jajaran Kepala OPD yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
Kepala Bank BJB Cabang Kota Banjar, Muhammad Fajar Firdaus menyampaikan ucapan terimakasihnya atas sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan pemerintah Kota Banjar. “Semoga dengan terjalinnya sinergitas ini, kami dapat lebih memberi kontribusi terhadap peningkatan laju perekonomian bagi masyarakat Kota Banjar,” ucapnya. Dia berharap melalui sinergitas BJB dengan Pemkot Banjar maka mampu menambah lagi nasabah dari kelompok ASN ke BJB.
Hal senada diungkapkan Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana mengatakan bahwa silaturahmi ini lebih mempererat lagi sinergitas Pemerintah Kota Banjar dengan BJB agar secara simbiosis mutualisme ini tetap terjaga, Selama ini berdasarkan data dari BJB ada sekitar 57% ASN di Kota Banjar yang mendaftarkan agunannya. “Walau bagaimanapun Perbankan perlu nasabah dan para ASN perlu akses mudah ketika berkepentingan. Ini tentunya harus dibangun terus dan semoga ini dapat mendongkrak kemampuan daya beli masyarakat di Kota Banjar,” jelasnya.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar, …

Woro-woro Prokes Pasca Libur Idul Fitri

Sinergi Dua Srikandi Kota Banjar kembali serukan disiplin Protokol Kesehatan. Dengan menggunakan mobil milik Polres …

Tinggalkan Balasan