Home / Berita Banjar / SERTIJAB LINGKUP BLUD RSU KOTA BANJAR

SERTIJAB LINGKUP BLUD RSU KOTA BANJAR

   Mutasi dan Promosi Jabatan merupakan suatu yang biasa di Lingkungan Pemerintah, hal tersebut dilakukan  untuk penyegaran, penambahan jam terbang, pembinaan bagi ASN dan tentunya disesuaikan juga untuk pemenuhan kebutuhan pegawai pada suatu instansi demi terlaksananya sistem pemerintahan yang baik, sama halnya yang terjadi di Lingkungan BLUD RSU Kota Banjar.
  Pada Hari Jum’at 08 Februari 2019 bertempat di Aula Lantai III, RSU Kota Banjar, berlangsung acara serah terima jabatan untuk lingkup jabatan struktural BLUD RSU Kota Banjar. Serah terima jabatan Struktural BLUD RSU Kota Banjar yaitu :
  1. H. Herman, M.Kes selaku Direktur lama kepada drg. Eka Lina Liandari, M.MRS selaku Direktur Baru.
  2. Eka Lina Liandari, M.MRS kepada Purkon, S.Kep,Ners, MM.Kes.,M.H.Kes sebagai Wakil Direktur Pelayanan
  3. Eka Lina Liandari, M.MRS kepada H. Rohendi, S.Kep.,Ners sebagai Kepala Bidang Pelayanan
  4. Purkon, S.Kep,Ners, MM.Kes.,M.H.Kes. kepada Gungun Gumelar, SKM sebagai Kepala Bagian Sekretariat
  5. Rohendi, S.Kep.,Ners. kepada Sri Mulyani, S.Kep.,Ners.,MM sebagai Kepala Bidang Keperawatan
  6. Sri Mulyani, S.Kep.,Ners.,MM kepada H. Dede Sudiono, S.Kep.,Ners sebagai Ka. Sie Asuhan dan Etika Mutu Keperawatan.
  7. Dede Sudiono, S.Kep.,Ners kepada Dewi Sekarsari, S.Kep Sebagai Ka.Sie Sumber Daya Keperawatan.
  8. Ajat Sudrajat, SKM.,M.M kepada Hj. Mutiati SP.,M.Kes sebagai Ka.Subag Penyusunan Program Laporan.
  9. Mutiati SP.,M.Kes kepada Adang Permana, SH.,M.H.Kes sebagai Ka Subag Hukum Publikasi Perpusatkaan dan Informasi .
  10. Ai Idah Romdiani, S.Ag kepada Yuli Yuliana, SKM sebagai Ka.Subag Kepegawaian.
  Disaksikan Wali kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si.,secara simbolik dr. H.Herman, M.Kes selaku Direktur RSU lama dan drg. Eka Lina Liandari, M.MRS selaku Direktur RSU baru menandatangani berita acara serah terima jabatan dengan disaksikan pula oleh seluruh tamu undangan dari jajaran struktural, kepala ruangan dan kepala instalasi  serta perwakilan dari masing-masing ruangan.
  Dalam sambutannya Wali kota Banjar menyampaikan pesan agar Direktur RSU yang baru mampu mewujudkan Visi Rumah Sakit menjadi Pusat rujukan di Priangan timur serta dapat meningkatkan pelayanan dengan penuh keikhlasan. Pemimpin sekarang itu tidak untuk tunjuk tangan tetapi harus turun tangan, dan berharap RSU Kota Banjar yang sekarang baru saja mendapatkan Sertifikat Akreditasi Utama Bintang empat Versi SNARS 2018 mendapatkan Sertifikat Akreditasi Paripurana melalui kepemimpinan yang baru. Diakhir sambutannya Wali Kota Banjar menyampikan pesan supaya menjadikan Kota Banjar semakin Berseri bersih pemerintahannya, sejahtera masyarakatnya dan asri lingkungannya.
  Mantan Direktur RSU Kota Banjar dr. H, Herman., M.Kes menyampaikan pesan kesan selama menjabat sebagai Direktur selama 8 tahun terhitung semenjak tahun 2012 s.d 2019,  periode yang tidak sebentar itu tentu saja sangat berat mengingat kedekatan dengan karyawan rumah sakit, suka dukanya serta memohon maaf apabila selama kepimpinannya ada yang kurang berkenan, dan berharap melalui direktur yang baru, RSU Kota Banjar akan semakin maju.
  Acara yang juga hadiri oleh para kepala OPD dan dari media , berlangsung singkat dan penuh khidmat diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama.
 
Sumber        : Diskominfo Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

DAFTAR PERKEMBANGAN HARGA BARANG KEBUTUHAN POKOK PER HARI SENIN TANGGAL 15 APRIL 2019

DAFTAR PERKEMBANGAN HARGA BARANG KEBUTUHAN POKOK PER SENIN TANGGAL 15 APRIL 2019 (PDF) Sumber     : …

Penilaian Pelaksana terbaik gotong royong masyarakat Tingkat Provinsi Jawa Barat

Senin, 15 April 2019 dilaksanakan Acara Penilaian Pelaksana Terbaik Gotong Royong Masyarakat kategori Kelurahan Tingkat …