Home / Berita Banjar / SERTIJAB KETUA TP PKK KOTA BANJAR

SERTIJAB KETUA TP PKK KOTA BANJAR

   Rabu, 13 September 2018 bertempat di Aula Setda Kota Banjar berlangsung Acara Serah Terima Jabatan Ketua TP-PKK Kota Banjar, yaitu dari Ny. Hj. Kurniati Darmadji ke Penjabat Ketua TP-PKK Kota Banjar Ny. Hj. Surtika Dahlan. Hadir dalam kesempatan tersebut Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, Ketua TP-PKK Kota Banjar 2013-2018 Ny. Hj. Kurniati Darmadji, Penjabat Ketua TP-PKK Kota Banjar 2013-2018, Ny. Hj. Surtikayah Dahlan serta seluruh anggota TP-PKK Kota Banjar dan tamu undangan lainnya. .
   Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan bahwa dengan diadakannya sertijab ini mudah-mudahan  dapat memberikan kemudahan bagi Tim Penggerak PKK Kota Banjar untuk melaksanakan tugas dan fungsinya, ” Tim Penggerak PKK mempunyai peran penting dalam rangka meningkatkan pemberdayaan dalam keluarga, sehingga melalui Sertijab ini tentunya akan memberikan arti penting dalam rangka menjaga kelangsungan dan pelaksanaan kegiatan PKK di Kota Banjar, ” katanya.
   Setelah dilakukan Sertijab, beliau berharap agar Tim Penggerak PKK Kota Banjar agar dapat terus bergerak dan bekerja sesuai dengan program dengan sebaik mungkin, ” adanya perubahan ketua melalui Sertijab ini diharapkan tidak merubah kebersamaan dan kekompakan yang telah ada, satukan langkah untuk bersama-sama memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Banjar, “ tambahnya.
   Wali Kota juga mengucapkan selamat kepada Penjabat Ketua TP-PKK Kota Banjar yang baru saja melaksanakan sertijab, semoga dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab bersama jajarannya dalam upaya mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat dengan meningkatkan seluruh kegiatan PKK di Kota Banjar dan diharapkan bisa meneruskan dan menjalan tugas sebagai Ketua TP PKK dengan sebaik mungkin, beliau juga berterimakasih dan berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua TP-PKK yang lama atas dedikasi juga pengabdiannya selama ini, sehingga program dan kegiatan dalam mewujudkan keluarga-keluarga yang berdaya dan sejahtera dapat berjalan dengan baik dan lancar, semoga kerja keras yang telah dilakukan selama ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat  Kota Banjar.
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

KUNKER WALI KOTA BANJAR KE DESA MULYASARI

   Rabu, 17 Oktober 2018, Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si melakukan …

Wali Kota Banjar Jenguk Korban Gempa Palu

   Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih menjenguk korban bencana gempa Palu Sulawesi Tengah …