Home / Berita Banjar / Serah Terima Jabatan Direktur PDAM Tirta Anom Kota Banjar

Serah Terima Jabatan Direktur PDAM Tirta Anom Kota Banjar

  Rabu, 12 Juni 2019 berlangsung Acara Serah Terima Jabatan Direktur PDAM Tirta Anom Kota Banjar dari Pj.Dirut PDAM lama, Iwan Syarifuddin kepada Direktur PDAM baru, E. Fitrah Nurkamilah,ST,   untuk masa periode 2019-2023, acara ini berlangsung di Kantor PDAM Kota Banjar, pelantikannya sendiri sebenarnya sudah dilaksanakan pada Rabu, 29 Mei 2019 lalu, namun sertijabnya hari Rabu, 12 Juni 2019.
    Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih hadir dalam acara tersebut, didampingi unsur FKPD dan para Kepala OPD, serta Staf Ahli, juga seluruh jajaran PDAM Tirta Anom Kota Banjar.
  Wali Kota Banjar mengucapkan “terima kasih kepada Pj.Dirut (Iwan Syarifuddin) yang telah menjabat selama 7 bulan dan melakukan perubahan ke arah lebih baik, walaupun sebentar  semoga yang dilakukan olehnya bisa menjadi amal ibadah dan juga bisa meraih penghargaan dari Allah Subhanahu Wata’ala, amin ” katanya.
   Beliau menambahkan bahwa dengan terpilihnya direktur yang baru (E. Fitrah Nurkamilah) diharapkan dapat meningkatkan kinerja PDAM Tirta Anom Kota Banjar, PDAM merupakan pelayan publik yang langsung berhubungan dengan masyarakat, dimana PDAM menyediakan kebutuhan akan air bersih untuk masyarakat Kota Banjar, jadi mungkin kedepan direktur yang baru bisa meningkatkan kebutuhan air bersih lebih baik dan banyak lagi untuk masyarakat.
   Wali Kota berpesan kepada Dirut PDAM yang baru agar selalu melakukan komunikasi yang baik kepada semua jajarannya, sehingga hubungan kerja lebih baik dan perusahaan yang dipimpinnya lebih maju lagi. “Jangan merasa menjadi atasan, karena BUMD ini adalah unit bisnis, Jadi kalau mau sendiri, sedangkan yang di bawah tidak mendukung, maka biasanya hasilnya kurang optimal,” pesannya.
   Beliau juga berharap agar direktur PDAM yang baru harus memiliki terobosan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Apalagi di zaman serba modern ini masyarakat lebih kritis, karena mereka mengingingkan pelayanan yang prima dan serba cepat.
   Beliau juga mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kota Banjar untuk memperkokoh dan menjaga silaturahmi antar sesama ASN, “ Dengan memperkokoh dan menjaga silaturahmi dipastikan akan memperkuat persatuan antar kita bersama, Jika sudah bersatu maka akan lebih banyak hal yang bisa kita berikan bagi masyarakat Kota Banjar tercinta ini,” pungkasnya.
   Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Anom Kota Banjar yang baru mengaku, siap menjalankan amanah yang diemban saat ini, serta menyikapi target sehat dari Pemerintah Kota Banjar dalam 2 tahun harus tercapai sesuai fakta integritas. “Target sehat Insya Allah dalam satu tahun akan kami capai. Namun, semua itu bisa direalisasikan jika mendapatkan dukungan dari semua pihak. Baik, internal PDAM maupun eksternal PDAM. Apalagi, PDAM Tirta Anom saat ini sudah menjalin MoU, kerjasama dengan Kejari Banjar,” jelasnya.
  Diakhir acara serah terima jabatan itu, Wali Kota Banjar memberikan selamat kepada Direktur PDAM Tirta Anom Kota Banjar, kemuadian diikuti oleh para Kepala OPD Pemkot Banjar dan sejumlah pejabat dan staf karyawan PDAM Tirta Anom Kota Banjar.
   Acara dilanjutkan dengan musyafahah dan bersalaman untuk saling memaafkan.
 
Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

Apel Konsolidasi

  Selama bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Polres Banjar bersama jajaran …

Halal Bil Halal Lingkup Provinsi Jawa Barat

  Bertempat di halaman parkir barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jawa Barat  berlangsung …

Tinggalkan Balasan