Home / Berita Banjar / Sekretaris Daerah Kota Banjar Ikuti Rakornis TMMD

Sekretaris Daerah Kota Banjar Ikuti Rakornis TMMD

Bertempat di Makodim 0613 Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Ciamis, Sekretaris Daerah Kota Banjar, Dr. Drs. H. Ade Setiana, M.Pd., mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Teknis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 melalui Video Converence pada hari Kamis tanggal 27 Mei 2021. TMMD adalah akulturasi dari budaya gotong-royong yang mengajak seluruh komponen bangsa untuk bergandengan tangan penuh kegembiraan menyuarakan kepentingan serta menggelorakan kembali semangat bekerjasama sebagai nilai luhur bangsa.
Rakornis TMMD ke-111 ini dipimpin oleh ASTER KASAD, juga diikuti oleh Danrem 062 Tarumanagara, Dandim 0613 Ciamis, seluruh jajaran TNI AD dan perwakilan Pemerintah Daerah yang menjadi sasaran TMMD ke-111. ASTER KASAD mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten/Kota yang telah mendukung dan  mengalokasikan anggaran untuk kesuksesan pelaksanaan TMMD ke-111. TMMD merupakan sebuah sinergi dan bakti TNI kepada masyarakat dalam meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.
Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Banjar menyambut baik pelaksanaan TMMD ke-111 ini. “Harapan besar saya di kegiatan TMMD ini adalah bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dengan kegiatan ini dapat membantu kesulitan masyarakat, terlebih dimasa pandemi seperti saat ini,” ungkap Sekda. Tambah dia, gerak yang dilakukan oleh prajurit TNI AD nantinya bersama masyarakat setempat dibagi menjadi dua program, yakni program fisik dan non fisik. Turut hadir mendampingi Sekretaris Daerah Kota Banjar, Kepala Bappeda serta Sekretariat DPRD Kota Banjar.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Guna menyukseskan vaksinasi, Wali Kota rutin melakukan monitoring pelaksanaannya. Wali Kota Banjar kembali melakukan monitoring …

Puluhan Generasi Muda Pataruman Ikuti Pelatihan Bela Negara

Berlangsung di Aula Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, Wali Kota …