Home / Berita Banjar / Relawan Jabar Bergerak Bersama Wali Kota Banjar Bagikan Gasibu di Langensari

Relawan Jabar Bergerak Bersama Wali Kota Banjar Bagikan Gasibu di Langensari

Relawan Jabar Bergerak (Jaber) Kota Banjar, kembali melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sebanyak 300 nasi bungkus atau yang sering dikenal Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu), 5 paket sembako, 25 Kg beras, dan 100 buah masker, di wilayah Desa Langensari Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Senin, 15 Juni 2020. “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19,” ungkap Ketua Jabar Bergerak Kota Banjar, Ari Faturrohman, S.IP.
Dia menambahkan bahwa mudah-mudahan apa yang di bagikan kali ini bisa bermanfaat, dan bisa sedikit membantu, dan menolong warga masyarakat yang membutuhkan. “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban pederitaan masyarakat ditengah pandemi  Covid-19,” jelasnya.
Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua relawan Jabar Bergerak Kota Banjar yang telah dan terus berupaya membantu masyarakat di wilayah Kota Banjar, ditengah pandemi Covid-19 ini. “Mudah-mudahan dengan adanya gerakan pembagian nasi bungkus, sembako, beras, dan masker yang dilaksanakan oleh Jabar Bergerak Kota Banjar, bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terkena imbas dan dampak pandemi Covid 19,” tegasnya.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …

Positif Corona di Kota Banjar Kembali Bertambah, Jadi 3 Orang

Hasil swab massal kembali menunjukkan satu lagi warga Kota Banjar terkonfirmasi positif Covid-19. Jadi total …