Home / Agama / RAPAT PARIPURNA

RAPAT PARIPURNA

   Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjar menggelar Rapat Paripurna di ruang sidang paripurna pukul 15.30 Selasa, 31 Juli 2018.
   Ada beberapa yang diparipurnakan salah satunya pengumuman hasil penetapan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih oleh KPU Kota Banjar dan pengumuman akhir masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar masa jabatan 2013-2018.
   Agenda paripurna juga membahas pengumuman penempatan anggota DPRD pengganti antarwaktu pada alat kelengkapan DPRD dan pengumuman pemberhentian Wakil Wali Kota Banjar masa jabatan 2013-2018.
   “Hari ini terakhir pelaksanaan paripurna penetapan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih sebelum diserahkan ke gubernur,” ujar Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R Kalyubi.
   Wali Kota terpilih Hj. Ade Uu Sukaesih mengaku akan melanjutkan program yang baru sesuai visi misi yang direncanakan saat kampanye serta melanjutkan program yang sudah ada. “Kita yang menyusun bareng-bareng dengan harapan kita bersatu, jangan ada lagi masyarakat yang berpetak-petak,” tuturnya.
 
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

KUNKER WALI KOTA BANJAR KE DESA MULYASARI

   Rabu, 17 Oktober 2018, Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si melakukan …

Wali Kota Banjar Jenguk Korban Gempa Palu

   Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih menjenguk korban bencana gempa Palu Sulawesi Tengah …