Home / Berita Banjar / Rakor Penanganan Covid-19 di Jawa Barat

Rakor Penanganan Covid-19 di Jawa Barat

Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih mengikuti kegiatan Rapat Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah untuk Bupati/Wali Kota se-Jawa Barat melalui video conference bersama Gubernur Jawa Barat yang dilaksanakan pada Senin 24 Mei 2021. Rapat koordinasi tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggu dalam upaya melakukan evaluasi penanganan Covid-19 di Provinsi Jawa Barat. Rapat digelar sebagai evaluasi langkah-langkah yang telah, sedang serta yang akan dilakukan dalam penanganan Covid-19 di Jawa Barat. Upaya penanganan Covid-19 harus selaras dengan upaya pemulihan ekonomi sehingga penanganan pandemi ini tidak menghambat upaya percepatan peningkatan ekonomi di Jawa Barat.
Rapat tersebut diikuti oleh Wali Kota Banjar dari kediaman pribadi di Purwaharja. Hal ini dilakukan mengingat beliau sedang melaksanakan WFH (work from home), namun mengingat pentingnya kegiatan tersebut Wali Kota tetap mengikuti rapat koordinasi dengan Tim Penanganan Covid-19 Provinsi Jawa barat. “Semoga upaya kita dalam menangani Covid-19 di Kota Banjar akan membuahkan hasil yang baik dengan indikator kurva penularan Covid-19 di Kota Banjar yang mulai melandai,” jelasnya. Beliau juga mengingatkan kepada semua warga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M serta dibutuhkan peran aktif dari semua pihak dalam penanganan kondisi ini.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Guna menyukseskan vaksinasi, Wali Kota rutin melakukan monitoring pelaksanaannya. Wali Kota Banjar kembali melakukan monitoring …

Puluhan Generasi Muda Pataruman Ikuti Pelatihan Bela Negara

Berlangsung di Aula Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, Wali Kota …