Home / Berita Banjar / Putri Binaan SSB Husada Junior di Panggil Timnas

Putri Binaan SSB Husada Junior di Panggil Timnas

   Pemain putri hasil binaan SSB Husada Junior Kota Banjar, Dila dipanggil untuk pemusatan latihan di Cipayung Bogor untuk Timnas Sepak Bola Putri Indonesia yg akan berlaga di Asian Games 2018. Ini berdasarkn surat panggilan tertanggal 5 Maret 2018 yg ditandatangani Sekjen PSSI Ratu Tisha.
    Keluarga besar SSB Husada Junior Kota Banjar melalui bagian humasnya, Harwe,  merasa cukup bangga dan terharu ada anak putri binaan SSB kami bisa dipanggil timnas, baru kali ini ada pemain dari Kota Banjar dipanggil oleh timnas. Memang ada pemain asal Banjar yg berlaga di Persib u-17 ajat,  PSGC Imron,  Persibat Ucin, Persitas Dinho dan lain-lain. Tapi itu hanya diklub peserta liga, tetapi ini istimewa seorang perempuan yang rajin latihannya di SSB kami bisa meloncati berbagai wilayah local, regional dan langsung berada di timnas. Ini sebuah kebanggaan dan prestasi yg luar biasa bagi yang bersangkutan, bagi SSB kami dan juga bagi Kota Banjar.
     Pelatih  SSB Husada, Santiko menuturkan mudah-mudahan dila bisa masuk ke skuad timnas yang nantinya hanya 22 pemain,  sementara sekarang masih 30 pmain lebih yang ikut pemusatan latihan. Kalau tidak pun, sudah menjadi kebanggaan tersendiri bisa jadi bgian dari pemusatan latihan timnas.
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

Wali Kota Banjar raih Satya Lencana Pembangunan

   Melalui berbagai inovasi dan pengembangan Program KB di Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. …

Kondusivitas dan Persaudaraan Harus Dijaga

   Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, mengajak masyarakat tetap menjaga kondusivitas …