Prioritaskan Pembinaan Atlet

  Plt. Wali Kota Banjar, drg. Darmadji Prawirasetia, M.Kes mengakui pembinaan bagi para atlet di Kota Banjar belum maksimal. Namun, dia berjanji ke depannya akan lebih memperhatikan atlet-atlet Kota Banjar.
   Menurut beliau, belum maksimalnya pembinaan bagi para atlet lantaran Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispora) Kota Banjar baru terbentuk. Sebelumnya bergabung dengan Disdikbud.
 “Karena Dispora baru terbentuk sehingga belum bisa dilakukan perencanaan dana pembinaan bagi para atlet,” ujarnya, Kamis, 05 April 2018.
   Selain itu, KONI pun sama baru terbentuk sehingga belum memiliki anggaran untuk pembinaan atlet. “Mudah-mudahan nanti di anggaran perubahan atau murni 2019 dana pembinaan atlet akan diprioritaskan,” ungkapnya.
   Menurutnya dana untuk pembinaan para atlet memang seharusnya rutin diberikan. Tidak hanya saat ada kejuaraan, tapi rutin. Itu supaya latihannya bisa maksimal sehingga mampu memberikan yang terbaik bagi Kota Banjar.
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Ngawal Jawa Barat Zero New Stunting (NGABRING) Tahun 2022

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., mengikuti Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan …

Wali Kota Buka Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Bagi Pelaku UKM

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., membuka kegiatan Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk …