Porda XIII Jabar 2018, Kota Banjar Targetkan 5 Medali Emas

   Kota Banjar menargetkan lima medali emas dalam Porda XIII Jawa Barat 2018 yang berlangsung di Bogor. “Cabang olahraga yang diunggulkan untuk meraih medali emas yakni balap sepeda,” kata Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si seusai pelepasan kontingen asal Kota Banjar yang akan bertanding di Porda XIII Jawa Barat 2018, di Pendopo Kota Banjar, Jum’at, 5 Oktober 2018.
   Beliau menambahkan, sebenarnya banyak tawaran dari kabupaten dan kota lain yang ingin membawa atlet balap sepeda asal Banjar ini. “Namun atletnya ingin tetap di Banjar dan ingin membesarkan nama Kota Banjar dalam Porda ini,” ucapnya.
   Kota Banjar sendiri di ajang olahraga yang empat tahun kali ini mengirimkan atlet dan offisial sebanyak 107 orang, dengan rincian atlet yang akan bertanding 42 orang dari 10 cabang olahraga yang akan diikuti.
   “Ada sepuluh cabang olahraga dari Banjar yang akan bertanding di Porda Jabar tahun 2018 ini, diantaranya adalah gulat, golf, karate, balap motor, balap sepeda, panjat tebing, tenis meja, gateball dan berkuda,” ujarnya.
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Ngawal Jawa Barat Zero New Stunting (NGABRING) Tahun 2022

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., mengikuti Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan …

Wali Kota Buka Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Bagi Pelaku UKM

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., membuka kegiatan Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk …