Home / Berita Banjar / Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar

Jumat, 25 September 2020 bertempat di Aula Kantor Pengadilan Agama Kota Banjar berlangsung acara pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar, dimana Ketua Pengadilan Agama Banjar lama Fakhrurazi, S.Ag, M.Hi., kini dijabat oleh Muhammad Iqbal, S.Hi , MA.
Ketua PA lama  berpesan kepada Ketua Pengadilan Agama yang baru “agar bisa lebih maju lagi, lebih berprestasi lagi, karena kita telah mendapatkan prestasi di tingkat nasional, bahkan dalam penyelesaian perkara, PA Banjar yang paling tinggi,” terangnya.
Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar yang baru mengatakan bahwa dirinya “akan meningkatkan pelayanan Pengadilan Agama kepada masyarakat Kota Banjar dan tentunya akan membantu Pemerintah Daerah, dalam hal menangani dan melayani masyarakat Banjar,” ucapnya.
Pelayanan yang akan ditonjolkan dalam tugasnya bagi masyarakat adalah pelayanan prima serta sesuai tupoksinya. Kami akan berusaha melayani dan bekerja sama dengan para hakim, bagaimana menyelesaikan masalah.
Wali Kota Banjar menyampaikan ucapan perpisahanan kepada pejabat lama dan mengucapkan terima kasih atas sumbangsih  kualitas pelayanan yang telah dilaksanakan terhadap para pencari keadilan di Pengadilan Agama Banjar selama ini damai dan kondusif, selamat berkerja dan berkarya selamat berperstasi ditempat barunya.
Sementara untuk Ketua PA baru Wali Kota  mengucapkan selamat datang di Kota Banjar dan berharap agar pejabat yang baru ini dapat menjalin nilai-nilai kebersamaan dengan Pemerintah Daerah dan semoga menambah prestasi baru minimal yang sudah ada tetap dipertahankan keberhasilan PA Banjar merupakan keberhasilan juga bagi Kota Banjar selebihnya bisa mensinergiskan  program-program kerja dengan visi misi Kota Banjar.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …

Kunjungan Kerja Wali Kota Banjar ke Desa Kujangsari

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si didampingi Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, …