Home / Berita Banjar / Pimpinan DPRD Kota Banjar Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Pimpinan DPRD Kota Banjar Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Pimpinan DPRD Kota Banjar periode 2019-2024 telah resmi dilantik dan diambil sumpahnya, pada Rapat Paripurna Istimewa yang digelar di ruang rapat Paripurna, Jum’at, 27 September 2019. Pengambilan sumpah dan pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Banjar.
  Rapat Paripurna yang digelar sekitar pukul 09.00 WIB itu, dihadiri Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Herman Sutrisno, Anggota DPRD Kota Banjar beserta istri, unsur Forkopimda Kota Banjar, para Kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, simpatisan dan media serta unsur stakehoklder lainnya.
  Ketiga unsur pimpinan tersebut yaitu, Ketua DPRD, Drs. Dadang R Kalyubi, M.Si., dari partai Golkar, Wakil Ketua, Tri Pamudji, S.Ip (PDI P), dan Herdiana Pamungkas (Partai Gerindra).
  Usai pelantikan, Dadang R Kalyubi mengaku, siap mengemban amanat rakyat untuk memajukan Kota Banjar. “Kami bersyukur akhirnya Pimpinan DPRD sudah diresmikan. Agenda selanjutnya yaitu, pengurusan Tatib dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Setelah itu, kami akan langsung berkerja maksimal,” ucapnya.
  Wakil Wali Kota mengucapkan selamat atas dilantiknya Pimpinan DPRD Kota Banjar untuk periode 2019-2024. “Semoga mereka diberikan kekuatan lahir dan batin untuk melaksanakan kinerjanya dengan baik serta melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat secara maksimal, juga dapat memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan mengawal program pembangunan di Kota Banjar dengan baik menuju Banjar Berseri,” ujarnya.
   
Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

Penerimaan Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Jawa Barat

Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Provinsi Jawa Barat memberikan tantangan tersendiri bagi setiap sekolah yang …

Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Pelaku Koperasi dan UKM

Dalam rangka peningkatan ekonomi, khususnya bidang Koperasi dan UMKM, Pemerintah Kota Banjar melalui Dinas Koperasi …