Home / Berita Banjar / Pertemuan Baznas Dengan Para Aghniya

Pertemuan Baznas Dengan Para Aghniya

Bertempat di Rumah Makan Bu Djoko Parungsari Kota Banjar, Rabu, 30 Oktober 2019 Wakil Wali Kota Banjar menghadiri acara Pertemuan Baznas dengan para Aghniya se-Kota Banjar.
Acara ini dilaksnakan dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia tanggal  16 Oktober dan Hari Pengentasan Kemiskinan Sedunia 18 Oktober, dengan tema “ Bersama kita bisa menolong sesama”.
Hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, Ketua Satuan Audit internal Baznas, H. Kaswad, Ketua Baznas, Abdul Kohar, Forkopimda Kota Banjar, Direktur BJB, Ade Ruhafah dan Ketua MUI Banjar, Muhtar Gozali, serta para Aghniya yang hadir dari kalangan pengusaha dan pedagang.
Wakil Wali Kota Banjar mengucapakan terima kasih atas terselenggaranya acara ini, beliau mengharapkan adanya kesadaran dari masyarakat yang mampu di Kota Banjar untuk bisa bersinergi membayar zakat ke Baznas, dengan adanya sinergitas ini diharapkan bisa menurunkan tingkat kemiskinan di Kota Banjar melalui penyaluran zakat yang benar dan tepat sasaran .
Pada kesempatan ini juga diserahkan (NPWZ)  nomor pokok wajib zakat kepada pembayar zakat terbesar di Kota Banjar yakni H. Amir Husein, hal ini diharapkan menjadi motivasi kepada para muzaki lainnya untuk membayar zakat melalui Baznas.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

Bantuan Keuangan Gubernur Jabar Terserap Rp 700 Miliar

Masih adanya program pembangunan di kabupaten dan kota yang belum terealisasi melalui dana bantuan Gubernur …

Penghargaan Baznas Awards 2019

Zakat merupakan sebagian harta tertentu yang wajib dikeluarkan oleh orang yang beragama Islam dan diberikan …