Home / Agama / Peringatan Nuzulul Quran di Pemerintah Kota Banjar

Peringatan Nuzulul Quran di Pemerintah Kota Banjar

Wali Kota Banjar bersama Wakil Wali Kota Banjar, menghadiri Peringatan Nuzulul Quran di Pendopo Kota Banjar Rabu 29 April 2021. Kegiatan tersebut diisi dengan ceramah oleh KH. Emon Zaki Mubaroq dan turut dihadiri oleh Kapolres Banjar, Kajari, Ketua PN, Kemenag, Ketua PA, Sekretaris Daerah, para Kepala OPD, ASN, DKM, DKL, serta seluruh peserta yang mengikuti lewat virtual.
Wali Kota menuturkan bahwa di malam Nuzulul Quran ini merupakan peristiwa penting dimana pertama kali Allah SWT menurunkan Al-Quran, momentum ini penuh dengan keberkahan dan dapat mendorong kita untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.
Di bulan yang penuh berkah dan rahmat dan ampunan ini diharapkan harus diisi dengan memperbanyak ibadah  kepada Allah SWT melalui puasa, sedekah, tadarus, shalat malam, ikuti pengajian dan sebagainya. Walaupun di masa pandemi seperti sekarang ini, diharapkan ibadah di masjid jangan sampai terlewatkan tetapi harus tetap dijalankan dengan tetap melaksanaan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini dilakukan guna menghindari adanya kluster baru penularan Covid-19 di tempat ibadah.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar, …

Woro-woro Prokes Pasca Libur Idul Fitri

Sinergi Dua Srikandi Kota Banjar kembali serukan disiplin Protokol Kesehatan. Dengan menggunakan mobil milik Polres …