Peresmian Program Kotaku

Senin, 06 Januari 2020, Wakil Wali Kota Banjar meresmikan Program Kotaku Desa Kujangsari dan Kelurahan Bojongkantong yang bertempat di Dusun Sindangmulya RT 01/ RW 09 Desa Kujangsari.
Program Kotaku telah selesai membangun jembatan yang menghubungkan wilayah Desa Kujangsari dan Kelurahan Bojongkantong.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Camat Langensari, Kepala Desa Kujangsari, Lurah Bojong Kantong dan tokoh masyarakat.
Warga menyambut baik pembangunan jembatan ini, dengan adanya jembatan ini akses warga antar kedua wilayah dapat terhubung dengan baik.
Dalam sambutanya Wakil Wali Kota Banjar mengucapkan terimakasih atas selesainya pembangunan jembatan ini dengan tepat waktu. Wakil Wali Kota juga berpesan kepada warga agar memelihara kondisi jembatan, agar jembatan tidak cepat rusak.
Wakil Wali Kota juga menambahkan Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) adalah satu dari sejumlah upaya strategis Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk mempercepat penanganan permukiman kumuh di Kota Banjar.  Program Kotaku akan menangani kumuh dengan membangun platform kolaborasi melalui peningkatan peran pemerintah daerah dan partisipasi masyarakat.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Ngawal Jawa Barat Zero New Stunting (NGABRING) Tahun 2022

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., mengikuti Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan …

Wali Kota Buka Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Bagi Pelaku UKM

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., membuka kegiatan Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk …