Home / Berita Banjar / PERESMIAN MI PLUS DARUL HUDA KOTA BANJAR

PERESMIAN MI PLUS DARUL HUDA KOTA BANJAR

   Senin, 26 Maret 2018 bertempat di kampus MI Plus Darul Huda lingkung Gardu Kelurahan Banjar dilaksanakan peresmian MI Plus Darul Huda Kota Banjar. Peresmian ini dihadiri Oleh Plt. Wali Kota Banjar, H. Darmadji Prawirasetia, Kadisdikbud,  H. Dahlan, Camat Banjar, Dedi Suryadi, Ketua Yayasan Darul Huda, H. Atang serta dihadiri pula semua civitas MI Plus Darul Huda mulai dari pengurus, tenaga pendidik maupun orang tua peserta didik dan seluruh tamu undangan.
   Puncak dari peresmian ini yaitu dengan dilepaskannya balon gas keudara oleh Plt.Wali Kota Banjar, acara peresmian ini dimeriahkan juga dengan tampilnya berbagai kreatifitas siswa-siswi MI Plus Darul Huda.
   Plt. Wali Kota Banjar mengatakan bahwa dengan diresmikannya MI Plus Darul Huda ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Banjar akan hal pendidikan bagi  putra putrinya, terlebih di sekolah ini bidang unggulannya adalah hafalan Al-Qur’an / tahfiz, mudah mudahan bisa mencetak hafiz hafizoh sebagai generasi bangsa yang baik dan berkarakter qurani  jauh dari pengaruh yang buruk perkembangan zaman, mudah- mudahan juga dengan hadirnya MI Plus ini kualitasnya bisa bersaing dengan SD Islam Terpadu maupun SD Negeri lainnya yang ada di Kota Banjar. Pengetahuan memang sangat diperlukan tetapi pembangunan karakter juga  lebih penting lagi bagi pembentukan generasi penerus bangsa yang sesuai dengan aqidah kita semua yaitu Al-Qur’an.
 
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

Wali Kota Banjar raih Satya Lencana Pembangunan

   Melalui berbagai inovasi dan pengembangan Program KB di Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. …

Kondusivitas dan Persaudaraan Harus Dijaga

   Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, mengajak masyarakat tetap menjaga kondusivitas …