Home / Berita Banjar / Peresmian Mesjid Nurul Huda Bojongsari Bojongkantong

Peresmian Mesjid Nurul Huda Bojongsari Bojongkantong

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., melakukan peresmian Mesjid Nurul Huda yang berlokasi di Lingkungan Bojongsari RT 02 RW 04 Kelurahan Bojongkantong Kecamatan Langesari, Rabu 23 Desember 2020. Pembangunan mesjid ini telah selesai dalam waktu tiga bulan sejak Oktober lalu dan mendapat beberapa bantuan yaitu dari  Yayasan As-Syifa Al Khoiriah dan dari hasil swadaya masyarakat sekitar masjid serta dari Pemerintah Kota Banjar. Pembangunan mesjid ini sebagai salah satu upaya untuk menunjang aktifitas keagamaan masyarakat yang terus meningkat sehingga memerlukan sarana ibadah yang lebih memadai.
Wali Kota berpesan untuk merawat mesjid dan selalu memakmurkan masjid dengan kegiatan keagamaan. “Jangan sampai bangunan mesjidnya megah, bagus, tapi mesjidnya kosong,” kata Wali Kota. Beliau juga menegaskan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.
Selain Wali Kota, hadir pula dalam kesempatan tersebut perwakilan BJB, perwakilan Yayasan As-Syifa, Camat Langensari, Danramil Langensari, Kapolsek Langensari dan Lurah Bojongkantong serta para jamaah mesjid tersebut.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan COVID-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021 …

Hari Keempat PPKM Kapolres Dan Wali Kota Banjar Gelar Patroli Malam

Diawali dengan Apel Kesiapan Personel Gabungan Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar yang dipimpin langsung oleh …