PERESMIAN JEMBATAN CITANDUY 3 & NGAGOWES SARENG

  Jum’at, 10 Agustus 2018, Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si melakukan Peresmian Jembatan Citanduy 3 di komplek Dobo. Beliau melakukan gunting pita dan penandatanganan Prasasti dilanjutkan dengan Ngagowes Sepeda Bareng bersama para Kepala OPD dan Forkopimda Kota Banjar.
   Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan bahwa pembangunan jembatan Citanduy 3 yang berada di hulu Sungai Citanduy Komplek Doboku, Kelurahan Karang panimbal, Kecamatan Purwaharja ini sangat diperlukan sebagai akses transportasi masyarakat menuju pusat Pemerintah Kota Banjar dari arah Jateng atau sebaliknya. Karena saat ini jembatan yang berada di dekat kantor BBWS Citanduy sudah tidak bisa dilewati kendaraan besar, hanya sepeda motor dan minibus saja yang bisa melintas, selebihnya tidak bisa karena terpasang portal jembatan.
   Oleh karena itu pembangunan jembatan Citanduy 3 yang telah selesai ini tentunya menjadi prioritas utama agar akses perekonomian masyarakat bisa berjalan lancar dan kemudian agar secepatnya segera bisa dipergunakan oleh masyarakat.
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

Istighosah Dan Do’a Bersama

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama …

Wali Kota Banjar Hadiri Acara Pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi …