Home / Berita Banjar / Peresmian Desa Mart di Langensari

Peresmian Desa Mart di Langensari

Dalam upaya memperluas peluang usaha, Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Bogasari Desa Langensari, Kecamatan Langensari Kota Banjar mendirikan Desa Mart dengan nama “Pelita Bogasari Mart” yang berlokasi tepat di samping Kantor Desa Langensari.
Peresmian Desa Mart ini dilakukan secara langsung oleh Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., Senin, 14 September 2020. Beliau didampingi oleh Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Setda Kota Banjar, Drs. H. Yoyo Suharyono.
Wali Kota melakukan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng. Apresiasi diberikan oleh Wali Kota kepada BUMDes Bogasari yang telah mampu mengembangkan usahanya di sektor perdagangan modern.
Beliau mengingatkan bahwa Desa Mart ini harus bisa membantu pemasaran bagi UKM yang berada di Langensari, sehingga dengan adanya Desa Mart ini para pelaku UKM bisa terbantu dalam bidang pemasaran.
Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Camat Langensari, Kepala Desa Langensari, Ketua BUMDes Bogasari beserta seluruh jajaran pengurus BUMDes Bogasari.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …