Home / Berita Banjar / Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Banjar

Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Banjar

  Iwa Somantri akhirnya resmi menjadi anggota DPRD Kota Banjar menggantikan Anwar Hartono yang meninggal dunia. Proses pengambilan sumpah anggota DPRD Kota Banjar Pengganti Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2014-2019, digelar dalam rapat paripurna DPRD Kota Banjar di ruang rapat DPRD Kota Banjar, Jum’at, 15 Maret 2019.
  Menurut Ketua DPRD Kota Banjar, Dadang R Kalyubi, dengan hadirnya anggota DPRD Kota Banjar berwajah baru. Diharapkan menambah semangat baru, lebih baik lagi dimasa mendatang. “Setelah disumpah, otomatis anggota DPRD Kota Banjar yang baru langsung bekerja mulai hari ini , ” ujar Dadang.
  Wakil Wali Kota Banjar, Nana Suryana mengatakan bahwa PAW adalah proses politik untuk kelengkapan DPRD Kota Banjar. Diharapkan kehadiran anggota DPRD Kota Banjar yang baru mampu mewarnai eksekutif dan legislatif, bekerja sebaik-baiknya sesuai aturan yang berlaku. “Jika Allah sudah berkendak, harus jadi, maka jadilah, semoga bisa bekerja dengan baik walaupun hanya selama kurang lebih 1 bulan kedepan bisa dijadikan untuk amal soleh dan kebaikan, sekaligus anugerah, dan sekaligus takdir,” tuturnya.
  Beliau menambahkan bahwa jabatan itu merupakan amanah, “ ini benar-benar anugrah dan karunia dari Allah SWT, dengan diraihnya amanah tersebut, diharuskan mampu menjaganya dengan penuh tanggungjawab dan ikhlas,” katanya.
  Anggota DPRD Banjar yang telah dilantik, Iwa Somantri menyatakan bahwa proses PAW sampai dilantik ini berkisar waktu 2 bulanan. “ Kami hanya bisa bersyukur karena jabatan ini sebagai anugerah, walaupun saya hanya akan menjabat menjadi anggota DPRD Banjar sekitar 1 bulan kedepan,” ujarnya.
Sumber        : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

PROSESI KIRAB NGABUMI DI PULOMAJETI KOTA BANJAR

Ratusan warga Kota Banjar memadati Situs Cagar Budaya Pulomajeti untuk menyaksikan prosesi upacara adat Kirab …

WALI KOTA BUKA ACARA DIKLAT PENYUSUNAN LPPD TINGKAT KOTA BANJAR

Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) harus selesai dan disampaikan tepat waktu ke Kementerian Dalam …