Home / Berita Banjar / Pemkot Beri Kejutan Untuk Kapolres Banjar, Pada HUT Bhayangkara

Pemkot Beri Kejutan Untuk Kapolres Banjar, Pada HUT Bhayangkara

Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukasih memberikan kejutan kepada Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana usai upacara Korp Raport kenaikan pangkat personil di halaman Mako Polres Banjar, Senin 01 Juli 2019.
  Kejutan berupa kue ulang tahun simbol HUT Bhayangkara ke-73 ini juga disaksikan Wakil Wali Kota Banjar, Nana Suryana, Sekda Kota Banjar Ade Setiana, Pejabat Utama dan personil Polres Banjar.
 Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, mengatakan, kejutan dari Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih tersebut merupakan sesuatu yang tidak disangka-sangka. Apalagi kehadiran Wali Kota lengkap dengan Wakil dan Sekda-nya.
  “Ini spesial sekali bagi saya dan lembaga kami. Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada keluarga besar Pemkot Banjar yang telah memberikan kejutan di hari yang penuh makna ini, yakni 1 Juli sebagai peringatan HUT Bhayangkara,” jelasnya.
  Sementara itu, Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, mengatakan, pihaknya berharap pada peringatan HUT Bhayangkara ini Polri bersama Pemkot bisa terus bersinergi dalam berbagai hal, terutama dalam menjaga kondusifitas masyarakat. “ Kedepan saya harap Polri semakin sukses dalam menjaga kesatuan dan persatuan Kota Banjar khususnya dan bangsa dan NKRI pada umumnya,” pungkasnya.
 
Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

Sidang Isbat Nikah

Sebanyak 30 pasangan mengikuti Sidang Isbat Nikah Massal Gratis di Pendopo Kota Banjar, Kamis, 10 …

Kodim 0613 Ciamis Gelar Upacara HUT TNI ke-74 di Kota Banjar

Upacara peringatan HUT TNI ke-74 tingkat Kodim 0613 Ciamis kali ini dilaksanakan di Sport Center …