Pemerintah Kota Banjar Gelar Pengajian Rutin Bulanan

Pemerintah Kota Banjar melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Banjar setiap bulan rutin menggelar kegiatan Pengajian dan Istigosah. Kegiatan yang dikuti oleh ASN Kota Banjar ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan ASN pada Pemerintah Kota Banjar, yang bertempat di Pendopo Kota Banjar, Kamis 28 Oktober 2021.
Mengingat pandemi yang belum berakhir, kegiatan tersebut dikuti oleh ASN melalui virtual.  Hal ini untuk menghindari kerumunan. Bertindak sebagai penceramah, KH. Badar Ismail, S.T.,  Hi., dengan tema “Meneladani Akhlaq Nabi Muhammad SAW Sebagai Bekal Membangun Pribadi Yang Unggul”.
Dalam sambutannya, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., menuturkan setiap manusia berkewajiban untuk terus mencari ilmu sebagai upaya meningkatkan kualitas hidup, termasuk seluruh ASN di Lingkup Pemerintah Kota Banjar. “Pada intinya, etos kerja yang harus dimiliki oleh seorang muslim yakni bekerja dengan niat yang tulus untuk mendapatkan ridho Allah SWT, bekerja dengan semangat dan amanah,” jelasnya.
Wali Kota menambahkan, masa pandemi menuntut kita untuk selalu menjaga diri dengan melaksanakan protokol kesehatan. Masyarakat Kota Banjar jangan pernah mengabaikan protokol kesehatan. “Disetiap kesempatan ibu selalu mengingatkan agar semua elemen masyarakat patuh dan disiplin melaksanakan prokes. Mari kita jaga, jangan sampai terjadi kenaikan kasus Covid-19 lagi di Kota Banjar,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Kota Banjar

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu …

Rapat Penyusunan LPPD Dan IKK Tahun 2021

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., membuka acara Rapat Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan …