Home / Berita Banjar / Pemerintah Kota Banjar Bersama Forkopimda Ikuti Gebyar Vaksin Merdeka Bersama Presiden

Pemerintah Kota Banjar Bersama Forkopimda Ikuti Gebyar Vaksin Merdeka Bersama Presiden

Bertempat di Alun-alun Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd bersama Forkopimda kota Banjar mengikuti kegiatan Gebyar Vaksin Merdeka bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melalui zoom meeting,  Selasa 7 September 2021.
Dalam arahannya Presiden berharap percepatan vaksinasi di seluruh daerah dapat menekan penyebaran Covid-19. Beliau juga menghimbau agar masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan meskipun telah divaksin.  “Semoga dengan percepatan vaksinasi yang telah kita lakukan penyebaran Covid-19 dan penyebaran varian Delta bisa kita kurangi, bisa kita hentikan,” tandasnya.
Selain itu Presiden juga menginstruksikan kepada seluruh daerah untuk secepatnya menghabiskan stok vaksin agar seluruh masyarakat segera mendapatkan pelayanan vaksin Covid-19. “Segera habiskan stok vaksin untuk warga jika kurang segera koordinasi dengan Kementerian Kesehatan untuk segera dikirim lagi,” tegasnya.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …