Pelepasan Pemain Persikoban U17 Ke Kompetisi Piala Soeratin U17 Tingkat Provinsi Jawa Barat

Persatuan Sepak Bola Indonesia Kota Banjar (Persikoban) U17 mengikuti Kompetisi Piala Soeratin U17 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021 yang akan digelar di Kabupaten Bekasi. Tim yang terdiri dari 25 Pemain dan 7 Official ini dilepas secara langsung oleh Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., yang bertempat di Pendopo Kota Banjar, Kamis, 11 November 2021.
Mengawali sambutannya, Wali Kota mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh pemain. “Bawa nama baik Persikoban dengan pulang membawa prestasi. Namun demikian, juara bukanlah target utama, yang terpenting adalah pengalaman bertanding dengan lawan dari luar, sehingga kita dapat mengukur kemampuan kita setelah selama ini berlatih. Semoga Persikoban dapat memberikan hasil yang memuaskan. Tetap jaga sportifitas, jaga nama baik persikoban,” pesannya.
Wali Kota menambahkan, kedepan seharusnya Persikoban semakin banyak mengikuti kompetisi serupa guna memupuk mental dan kemampuan bermain seluruh pemain. Dalam kesempatan ini juga, Wali Kota memberikan bantuan untuk akomodasi Tim selama kompetisi berlangsung.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Kota Banjar

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu …

Rapat Penyusunan LPPD Dan IKK Tahun 2021

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., membuka acara Rapat Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan …