Home / Berita Banjar / Pelantikan Pengurus Pemuda Pancasila Kota Banjar

Pelantikan Pengurus Pemuda Pancasila Kota Banjar

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana menghadiri Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar Periode 2019-2023 yang bertempat di Gedung Pusat Dakwah Islam Kota Banjar, Selasa, 4 Februari 2020.
Hadir dalam acara tersebut Ketua Majelis Pimpinan Wilayah PP Provinsi Jawa Barat H. Tubagus Dasep,IPS., SH., BE., M.Sc., MBA., Forkopimda Kota Banjar, para Kepala OPD dan seluruh anggota Pemuda Pancasila Kota Banjar.
Pengurus MPC Pemuda Pancasila Periode 2019-2020 dilantik dan dikukuhkan secara langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah PP Provinsi Jawa Barat dan sekaligus penyerahan Panji Pemuda Pancasila Kepada Ketua Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila terpilih.
Pada kesempatan ini pula, dilakukan penyematan jaket dan penyerahan kartu anggota Pemuda Pancasila kepada Wakil Wali Kota Banjar sebagai tanda secara resmi menjadi anggota Pemuda Pancasila Kota Banjar.
Dalam sambutanya, Wakil Wali Kota menyampaikan selamat pada seluruh pengurus MPC Kota Banjar nyang sudah dilantik. Wakil Wali Kota bangga dengan solidnya seluruh kader Pemuda Pancasila Kota Banjar sehingga Pemuda Pancasila menjadi organisasi masyarakat yang besar. Pemuda Pancasila merupakan salahsatu pendukung dalam pengembangan program pembangunan di Kota Banjar. Wakil Wali Kota mengajak kepada Pemuda Pancasila bersinergi dengan Pemerintah Kota Banjar untuk bersama-sama membangun dan mensejahterakan masyarakat Kota Banjar. “Mari kita kembangkan berbagai potensi pemuda dan potensi yang berada di Kota Banjar untuk meningkatkan pembangunan di Kota Banjar” pungkasnya. Kita Ada Untuk Masyarakat Kita Bersinergi Bersama Pemerintah, Kita Selalu Membumikan Pancasila, NKRI Harga Mati, Pancasila Abadi. Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

SPPT PBB-P2 Kota Banjar Tahun 2020 Naik 38,52 Persen

Pemerintah Kota Banjar, melalui Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD), menyampaikan Surat Pemberitahuan …

Jalan Bersih

Djarum resmi melaksanakan launching jalan bersih, di Lapang Manunggal Cikadu Karangpanimbal Kota Banjar, Minggu, 23 …