Home / Berita Banjar / Pelantikan Pejabat Lingkup Pemkot Banjar

Pelantikan Pejabat Lingkup Pemkot Banjar

Selasa, 15 September 2020, bertempat di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, melantik 9  orang Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Banjar, yaitu 2 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 4 orang Pejabat Administrator dan 3 orang Pejabat Pengawas.
Mereka adalah dr. H. Herman, M.Kes., sebelumnya Kadis Kesehatan  menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Kota Banjar, Nana Suryana,  S.Pd., M.M., sebelumnya  Kadispora menjadi Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Dra. Erni Suwartini menjadi Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD, Neneng Widya Hastuti, S.Sos., M.Si., sebagai Sekdis Dinsos PP PA, Budi Hendrawan, S.Kep., M.AP., menjadi Sekdis Dinkes, drg. Robyanto menjadi Kabid Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan Dinkes, serta Heri Setiaji, S.Pd., sebagai Kasubag Umum Kepegawaian Disdikbud, Kemudian Dudu Nurzaman, S.Pd., M.Pd., sebagai Kasi Kurikulum Disdikbud, dan Imas Masruroh Fuad Diyah, A.Md., Keb., S.KM menjadi Kasi Pelayanan Kesehatan Dinkes.
Wali Kota mengharapkan kepada semua ASN yang telah dilantik ini agar bekerja secara profesional, serta memiliki jiwa yang semangat mewujudkan good governance, “Jangan KKN”, ujar Wali Kota.
Lebih lanjut beliau menegaskan, seluruh bawahan saat bekerja diharuskan sepengetahuan pimpinan. “Jabatan itu amanah yang harus disyukuri. Pelayanan terbaik kepada masyarakat harus terus dimaksimalkan. Walaupun dalam keadaan pandemi Covid-19, kita harus tetap tegar dan kuat menjalankan amanah tersebut. Saatnya untuk selalu berlomba-lomba dalam kebaikan”, ujarnya.
Dengan jabatan yang baru diemban tersebut, beliau juga berharap kepada para pejabat yang baru dilantik senantiasa meningkatkan etos kerja. Selain itu juga meningkatkan kedisiplinan serta meningkatkan kompetensi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.
“Amanah ini harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat. Apabila ada yang tidak disiplin harus ditindak agar tidak menghambat proses pembangunan dan kemajuan Kota Banjar,” tegasnya.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Wali Kota Hadiri World Contraception Day

Kamis, 17 September 2020, bertempat di Klinik PKU Muhammadiyah, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana …

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …

Tinggalkan Balasan