Home / Berita Banjar / Pelantikan Pejabat Lingkup Disdukcapil Kota Banjar

Pelantikan Pejabat Lingkup Disdukcapil Kota Banjar

  Bertempat di Aula Dinas Tenaga Kerja Kota Banjar, Selasa, 6 Agustus 2019, berlangsung acara pelantikan pejabat lingkup Disdukcapil Kota Banjar. Ada empat PNS di lingkungan Pemkot Banjar yang dilantik dan diambil sumpahnya untuk mengisi jabatan baru di Dinas  Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Banjar.
  Pengucapan sumpah langsung dilakukan oleh Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih dan  diikuti oleh empat pejabat yang dilantik.
  Ke-empat pejabat tersebut adalah Rahlan S.Ip jabatan sebelumnya Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil Disdukcapil, menjadi Sekdis, S.Subagio, S.Sos Kabid Sarana dan prasarana keselamatan dishub mengisi jabatan baru kabid Pelayanan Pencatatan Disdukcapil, Tata Bagja S.Ip yang sebelumnya Kasi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan Disdukcapil menjadi Kabid Pelayanan Pendaftaran Disdukcapil dan Tedy Sukandar, S.Sos Kasi Distribusi Alokon dan Jaminan KB pada DPPKB menjadi Kasi Kerjasama dan Inovasi Disdukcapil Kota Banjar.
  Wali Kota Banjar mengatakan bahwa pelantikan ini di samping disaksikan oleh diri sendiri dan semua yang hadir juga disaksikan oleh Tuhan YME. Tuhan maha mengetahui apa yang diucapkan dan yang tersimpan di dalam hati.
  Beliau berpesan pada para pejabat yang baru di lantik agar bisa menjaga integritas dan jauhi perbuatan tercela, sebab jabatan itu adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta mengucapkan selamat dan sukses bagi para pejabat yang telah dilantik karena jabatan ini sebagai  penghargaan  sekaligus  amanah yang harus diemban dengan sebaik-baiknya serta menghimbau pada masing-masing OPD agar bisa meningkatkan koordinasi serta silaturahmi antar OPD  dan  selalu bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas dan tuntas niatkan untuk ibadah sehingga kinerja kita akan lebih baik dan mendapat pahala dari Alloh SWT.
 
Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

Sholat Istisqo di Kecamatan Purwaharja

Kemarau panjang yang terjadi di beberapa daerah menggerakkan masyarakat untuk melaksanakan Shalat Istisqa. Kecamatan Purwaharja …

Tinjauan Sekolah Sehat

   Kamis, 17 Oktober 2019, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si melakukan …