Home / Berita Banjar / Pelantikan Pejabat Dan Pengangkatan ASN Fungsional Lingkup Pemkot Banjar 2020

Pelantikan Pejabat Dan Pengangkatan ASN Fungsional Lingkup Pemkot Banjar 2020

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si melantik dan mengambil Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintahan Kota Banjar yang bertempat di Aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar, Senin 24 Agustus 2020.
Hadir dalam kesempatan tersebut Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Ketua DPRD, Wakapolres, Pabung Kodim 0613, dan para Kepala OPD dan para ASN yang dilantik.
Wali Kota Banjar mengatakan bahwa jumlah keseluruhan pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatan itu ada 97 orang, dari 97 orang tersebut untuk jabatan tinggi pratama sebanyak 14 orang, administrator 18 orang, dan dewan pengawas sebanyak 45 orang,.
Selanjutnya, Kepala BLUD UPTD Puskesmas pada Dinas Kesehatan 10 orang dan Kepala BLUD UPTD Sekolah Dasar Negeri dan Tingkat Menengah Pertama pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebanyak 10 orang. “Semuanya ada 97 orang yang dilantik pada hari ini,” katanya.
Dengan jabatan yang baru diemban tersebut, beliau berharap kepada para pejabat yang baru dilantik agar senantiasa meningkatkan etos kerja. Selain itu juga meningkatkan kedisiplinan serta meningkatkan kompetensi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara maksimal. “Amanah ini harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat. Apabila ada yang tidak disiplin harus ditindak agar tidak menghambat proses pembangunan dan kemajuan Kota Banjar,” tegasnya.
Selain pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pelantikan pengangkatan pertama jabatan fungsional tertentu untuk PNS yang baru diangkat di lingkup Pemerintahan Kota Banjar hasil pengangkatan CPNS pada bulan April tahun 2020.
Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Banjar, H. Kaswad, menyebutkan ada 100 PNS yang dilantik untuk menempati jabatan fungsional tertentu dalam pengangkatan pertama jabatan fungsional. Selain itu, ia juga mengatakan, sampai saat ini masih ada kekosongan atau ada jabatan yang belum terisi di struktur eselon 2. Namun, hal itu dipastikan tidak akan menganggu proses berjalannya pemerintahan. “Ada 100 orang yang diangkat menempati jabatan fungsional tertentu pada hari ini. Semoga mereka bisa bekerja dengan baik,” katanya.
Berikut ini nama-nama pejabat yang dilantik:
1. Lampiran SK Pengangkatan PNS Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas (PDF)
2. Lampiran SK Pengangkatan PNS Dalam Jabatan Fungsional (PDF)

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Wali Kota Hadiri World Contraception Day

Kamis, 17 September 2020, bertempat di Klinik PKU Muhammadiyah, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana …

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …