Home / Berita Banjar / Pelantikan Kepala Desa Raharja

Pelantikan Kepala Desa Raharja

Pemerintah Kota Banjar menggelar acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Desa (Kades) Raharja hasil Pilkades serentak Tahun 2019 yaitu saudara Yayat Ruhiyat, berlangsung di Aula Desa Raharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Senin, 25 November 2019.
Selain dihadiri oleh Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih kegiatan pelantikan tersebut dihadiri pula oleh Wakil Wali Kota Banjar, H.Nana Suryana, WakaPolres, Kapolsek Purwaharja, perwakilan Batalyon 323, perwakilan Kajari, Camat Purwaharja, para Kepala OPD, mantan PAW Kades Raharja, serta anggota BPD, LPM, TP PKK, Babinsa, Babinkamtibmas, Karang Taruna, Posyandu, RT, RW, serta para tokoh masyarakat dan agama, serta semua tamu undangan lainnya.
Ucapan terima kasih dari Wali Kota kepada penjabat Kades yang telah bertugas dengan baik dalam mengabdikan dirinya selama ini, atas jerih payah dan curahan pikiran serta tenaga dalam memimpin penyelenggaraan pemerintahan di Desa Raharja, semoga tambah sukses kedepannya dan semua pengabdian selama ini mudah-mudahan menjadi amal kebaikan dan mudah-mudahan dibalas oleh Alloh SWT, Amin Yarobal ‘Alamin.
Sedangkan kepada Kades Raharja yang baru dilantik selamat bertugas semoga bisa bersinergi dan bekerjasama dengan baik dengan semua unsur perangkat desa dan masyarakat, dan dapat melanjutkan Visi-Misi Pemerintahan Desa yang telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa. Beliau menambahkan bahwa jabatan merupakan amanah dan titipan dari Alloh Subhanahu Wata’ala, tidak gampang mengemban amanah dalam menjalankan tugas dan tidak selamanya enak. Wali Kota berharap semoga jalinan kerjasama yang telah terbina selama ini bisa terus terjalin dengan baik, kemudian yang menjadi tantangan kedepan adalah bagaimana merubah prilaku dan mindset masyarakatnya supaya bisa diajak  lebih maju lagi.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

RAPBD Kota Banjar Tahun Anggaran 2020 Disahkan

Rendahnya PAD Kota Banjar dan besarnya biaya belanja tidak langsung dalam RAPBD 2020, menjadi sorotan …

Stop Hoaks, Bijak Gunakan Media Sosial

Masyarakat dituntut lebih cerdas dalam menggunakan media sosial. Jangan menyebarkan berita bohong atau hoaks. Hal …

Tinggalkan Balasan