Home / Berita Banjar / Open Tournament Billiard Resmi Ditutup oleh Wakil Wali Kota Banjar

Open Tournament Billiard Resmi Ditutup oleh Wakil Wali Kota Banjar

Setelah hampir beberapa hari di gelar akhirnya Minggu, 19 September 2021, Open Tournament Billiard POBSI Wakil Wali Kota Banjar Cup 2021 yang digelar di Cafe Bunga Pamongkoran Kota Banjar resmi ditutup langsung oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd. Beliau berharap acara ini bisa menjadi open tournament tahunan di Kota Banjar. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, Wakil Ketua DPRD Banjar, H.Joni, perwakilan Kajari, Ketua Koni, H. Rachwan, dan Ketua Pobsi, Adjat Doglo, dan pengurus Pobsi, serta para kepala OPD, Kadispora,  Kasatpolpp, Edy Nurjaman, Kadishub, Ajat Sudrajat, Kepala Bapeda, H. Sony,  dan Asda, H. Agus.
Ketua KONI kota Banjar ,  mengungkapkan sejak dibuka hingga ditutup kegiatan ini berlangsung lancar semoga POBSI dijadikan open turnamen tahunan.”Alhamdulillah kita sudah menemukan bibit atlit baru,” ujarnya .
Ketua Pobsi  menambahkan, bahwa turnamen ini diharapkan dapat menghasilkan bibit-bibit baru atau atlet atlet khususnya di bidang cabang olahraga Billiard ini. “Selama ini latihan yang dilakukan tidak sia-sia, dalam turnament ini dapat menghasilkan atlit baru dari banjar untuk tingkat Provinsi. Ketua Pobsi juga berpesan agar didalam bertanding sportifitas dijunjung tinggi. “Menang dan kalah itu biasa,” kata dia.
Lebih jauh kegiatan ini adalah dalam rangka mencari bibit untuk bisa bermain di tingkat yang lebih tinggi. Insya Alloh kita akan mengadakan turnamen yang lebih besar untuk meningkatkan prestasi pemain di kota banjar, Tentu ini harus ditingkatkan,” katanya.
Turnament ini di menangkan oleh 4 finalis terbaik  yaitu  Iwan,  Arizqi, Abdul Holik dan Rahmat. Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd yang juga Pembina Pobsi Kota Banjar, menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini, ini merupakan kegiatanyang  sangat positif terutama untuk generasi muda dengan adanya kegiatan seperti ini agar menjadi pemantik lewat olahraga  orang bisa datang  ke Kota Banjar. Wakil Wali Kota juga berharap kedepan billiard di Kota Banjar akan menumbuhkan prestasi lebih baik lagi. Untuk itu kedepan latihan harus terus rutin dilakukan dan biliar bisa menjadi olahraga yang bergengsi. “Terus tingkatkan skill sehingga nantinya bukan hanya di tingkat kota kabupaten, provinsi dan nasional tapi juga ke tingkat internasional dan membanggakan Kota Banjar,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …