Home / Berita Banjar / Open Bidding Pemerintah Kota Banjar

Open Bidding Pemerintah Kota Banjar

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Banjar menyelenggarakan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Banjar, berupa tes tulis dan wawancara untuk mengisi kekosongan jabatan 7 eselon II di Pemerintah Kota Banjar yang digelar di Hotel Papandayan, Jl. Gatot Subroto No.83 Bandung, Senin dan Selasa 2-3 November 2020.
Ada sekitar 34 pejabat golongan 4A dan 4B yang mengikuti pendaftaran tapi kemudian dalam peroses verifikasi berkas administrasi mengerucut menjadi 27 orang, dan dari jumlah itu yang nantinya akan memperebutkan 7 kursi Kepala Dinas dalam proses Open Bidding. “Ada seleksi lagi diawal, jadi rata-rata akan diambil 3 orang calon yang nanti akan bersaing untuk mendapat jabatan setingkat Kepala Dinas yang kosong”.
Ada pun jabatan Kepala Dinas yang kosong diantaranya Dinas Kominfo, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Inspektorat, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perhubungan.
Pada kesempatan tersebut Wali Kota dengan didampingi Wakil Wali Kota Banjar berkenan meninjau secara langsung kegiatan tersebut yang dilaksanakan dua hari di Hotel Papandayan, Jl. Gatot Subroto No.83 Bandung, Senin dan Selasa 2-3 November 2020.
Panitia Seleksi di Ketuai oleh Dr. Drs H. Ade Setiana, M.Pd selaku Sekda Kota Banjar, dengan Penguji para Dosen dari Unpad dan Unpas Bandung, diantaranya Prof. Dr. H. Kamal Alamsyah M.Si., Dr. Indra Prawira SH., MH., Dr. Yonatan Wiyoso M.Si, Drs. H. Kaswad M.Pdi, dan untuk penguji Inspektorat, Dr. Ir. Ferry Sofwan Aris, M.Si.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …

Wali Kota Resmikan Ruang Pelayanan Jantung Koroner di RSUD Kota Banjar

Senin, 23 November 2020, Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih meresmikan pelayanan terbaru jantung …