Home / Berita Banjar / Musda IV DPD KNPI Kota Banjar

Musda IV DPD KNPI Kota Banjar

  Kepengurusan KNPI Kota Banjar yang telah habis masa kepengurusan-nya menggelar MUSDA IV dengan mengambil tema ” Pemuda Berintergitas Dan Berdaya Saing” bertempat di Aula Dispora Kota Banjar, Sabtu, 28 September 2019.
  Disela-sela persiapan MUSDA IV Mamat Rahmat selaku Ketua terdahulu priode 2014 – 2017 mengungkapkan selama dia memimpin mungkin masih banyak kekurangan serta kehilapan sehingga dalam MUSDA IV 2019, kali ini berharap akan melahirkan regenerasi kepemimpinan yang akan membawa para pemuda dalam wadah KNPI ke arah yang lebih baik lagi.
 Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus OKP dan perwakilan OKP dalam stukturisasi kepengurusan, tanpa peran dari OKP mustahil DPD KNPI Kota Banjar akan berjalan sesuai dengan yang di harapkan.
  Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana usai menghadiri acara Musda IV DPD KNPI Kota Banjar mengatakan bahwa lewat Musda kali ini, Beliau berharap agar pemuda/pemudi bisa bersinergis dengan pemerintah dan menjadi bagian dalam pembangunan yang ada di Kota Banjar, baik pembangunan secara fisik maupun sumber daya manusia itu sendiri, serta mampu menginspirasi dan di implementasikan sesuai cita-cita Kongres Pemuda  Indonesia.
  Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa para pemuda merupakan motor penggerak, untuk itu beliau akan mencoba mendorong ke pemerintah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga untuk memperhatikan setiap kegiatan kepemudaan khusus nya dari segi anggaran.
   
Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa di Desa Cibeureum

Salah satu  tujuan diselenggarakannya kegiatan BSMSS adalah memberikan motivasi sekaligus stimulant kepada masyarakat, karena melalui …

Monitoring dan Evaluasi Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan Tingkat Provinsi Jawa Barat

Dalam rangka monitoring dan evaluasi Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2019, Tim Monev Kesatuan Gerak …