Home / Berita Banjar / MoU Pemkot Banjar Dengan BPJS Ketenagakerjaan Serta Pemberian BPJS Ketenagakerjaan Bagi Alim Ulama

MoU Pemkot Banjar Dengan BPJS Ketenagakerjaan Serta Pemberian BPJS Ketenagakerjaan Bagi Alim Ulama

Guna meningkatkan perlindungan pekerja dan meningkatkan iklim investasi dikota Banjar,  Pemerintah Kota Banjar melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Banjar, Jum’at 01 November 2019 melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Perjanjian ini  merupakan langkah proaktif dalam rangka  peningkatan dan memperluas jaringan kerjasama sektor penanaman modal di Kota Banjar, serta upaya memfasilitasi kerjasama dibidang investasi,  baik kelembagaan maupun sektor sektor unggulan yang memungkinkan untuk dikerjasamakan, sehingga Kota Banjar dengan segala potensinya dapat menarik investor untuk menanamkan modalnya dalam bentuk kerjasama dibidang penanaman modal.
Hadir dalam kesempatan tersebut Wali Kota Banjar,  Hj. Ade Uu Sukaesih,  Assisten Bidang Hukum Umum dan Pemerintahan Setda,  H.  Tomy Subagja,  Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Perintis Kota Banjar,  Kadis Tenaga Kerja,  Kadis Kominfo,  Kadis Pol PP,  dan Ketua MUI.
Wali Kota mengatakan bahwa perlindungan pekerja merupakan hal yang penting sehingga para pekerja merasa tenang dalam bekerja agar tercapai suatu target produksi sebuah usaha.                          Selain itu perjanjian kerjasama ini bertujuan agar terjalinnya kerjasama kelembagaan dan peluang usaha unggulan dengan stakeholder dan pelaku usaha,  baik penanaman modal dalam negeri maupun asing,  sehingga Kota Banjar diharapkan menjadi tujuan utama penanaman modal para investor di wilayah Priatim.
Dalam acara ini juga diserahkan secara simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada alim ulama dan aparatur pemerintah desa dan kelurahan.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

RAPBD Kota Banjar Tahun Anggaran 2020 Disahkan

Rendahnya PAD Kota Banjar dan besarnya biaya belanja tidak langsung dalam RAPBD 2020, menjadi sorotan …

Stop Hoaks, Bijak Gunakan Media Sosial

Masyarakat dituntut lebih cerdas dalam menggunakan media sosial. Jangan menyebarkan berita bohong atau hoaks. Hal …