Home / Berita Banjar / Malam Pisah Sambut Kapolresta Banjar

Malam Pisah Sambut Kapolresta Banjar

  Polres Banjar menggelar acara pisah sambut di Aula Setda Kota Banjar dalam rangka “ Malam Pisah Sambut Kapolres Banjar ” dari pejabat lama AKBP Matrius, S.IK, MH, dan penyambutan Kapolres baru, AKBP. Yulian Perdana, S.IK, yang secara resmi mulai menjabat Kapolres Banjar sejak Sabtu, 16 Februari 2019.
  Dalam tersebut hadir Wali kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, Wakil Wali Kota Banjar, Nana Suryana, Sesepuh Banjar, H. Herman Sutrisno, Ketua DPRD, Dadang Kalyubi , Sekda Kota Banjar, H. Ade Setiana dan undangan lainnya, acara pisah sambut berlangsung secara kekeluargaan dan meriah.
  Dalam sambutannya pejabat lama AKBP Matrius, S.IK, MH yang kini menjabat sebagai Kapolres Purwakarta bersama istri, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Banjar atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini dan berharap tetap memperkuat kebersamaan dan sinergitas untuk membangun, baik Polri, Pemerintah Daerah, TNI, dan elemen masyarakat lainnya. “Sebagai pribadi dan manusia biasa tentunya ada hal-hal yang kurang berkenan, untuk itu kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar besarnya,” ujarnya.
  Sementara itu Kapolres Banjar yang baru yang sebelumnya menjabat sebagai Dit.Reskrimum Polda Jawa Tengah, AKBP. Yulian Perdana, S.IK didampingi istri, mengaku sangat bangga bisa bertugas di wilayah Banjar, “Saya bersyukur bisa bertugas di sini dan disambut sangat ramah oleh anggota Polres Banjar, ini menjadi anugerah terindah buat saya dan keluarga,” ujarnya.
  Dia berkomitmen akan melindungi masyarakat dan membangun Kota Banjar bersama Pemerintah Kota Banjar menjadi lebih maju, selama dipercayakan menjabat Kapolres. “Mari kita bersama-sama bekerja diri bagi kemajuan dengan penuh kesungguhan hati dan membangun bersama-sama pemerintah menjadi lebih maju, agar menjadi lebih aman, nyaman, dan tentram, serta dirinya siap meneruskan tugas AKBP Matrius yang belum diselesaikan. ” ujarnya.
  Dalam kesempatan acara kenal pamit ini Wali Kota Banjar dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi-tingginya kepada AKBP Matrius, S.IK, MH dan keluarga. Mengingat selama beliau menjabat Kapolres Banjar turut memberikan warna bagi kemajuan pembangunan Kota Banjar dalam keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga terwujud suatu tatanan kehidupan yang tertib, tenteram, aman dan damai, selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses.
  Kepada bapak AKBP. Yulian Perdana, S.IK kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Banjar,” ucapnya.
  Keberhasilan dari AKBP Matrius selama menjabat sebagai Kapolres Banjar diantaranya yakni membuat Kota Banjar tetap kondusif, terbentuknya tim khusus Sigap Luwes Mantap (SILUMAN) Polres Banjar, bisa mengembalikan komunikasi dua arah antara wartawan dan polisi yang dulu pernah terputus, serta banyak lagi prestasi-prestasi lainnya.
   
Sumber        : Diskominfo Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

Panen Hadiah Simpedes BRI

Selasa, 09 April 2019, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M. Si, menghadiri …

Wali Kota Banjar Tinjau Lokasi Bencana Longsor

Rumah semi permanen di Dusun Cilengkong RT 18 RW 09 Desa Neglasari Kecamatan Banjar diterjang …