LEPAS SAMBUT KEJARI BANJAR

   Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Banjar Farhan, SH,MH digantikan oleh Gunadi, SH,MH  yang tadinya bertugas di Kejari Buol Sulawesi Tengah, selanjutnya Farhan dialih tugaskan sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus di Kejaksaan Tinggi Gorontalo.
   Hadir dalam kesempatan tersebut Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, Sesepuh Kota Banjar, H. Herman Sutrisno, Ketua DPRD, Dadang R Kalyubi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kejari lama,Farhan, Kejari baru, Gunadi dan seluruh jajaran keluarga besar Kejari Banjar, Sekretaris Daerah beserta para Kepala OPD, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat serta seluruh para tamu undangan lainnya, pisah sambut berlangsung dalam suasana kekeluargaan.
   “Selama kami memimpin masih ada beberapa kasus yang belum selesai, selanjutnya kami serahkan kepada Kejari baru,” ungkap Farhan, saat lepas sambut Kejari Banjar, di Aula Setda Kota Banjar Rabu, 24 Oktober 2018. Dia juga sampaikan terimakasih atas segala kebaikan dan dukungan semua pihak , selama  bertugas di Banjar, penggantinya jauh lebih hebat,” ujarnya.
  Gunadi menyatakan siap untuk meneruskan pekerjaan yang belum dituntaskan oleh pejabat sebelumnya. Selain juga juga menyatakan masih membutuhkan bimbingan dan dukungan semua pihak di tempat baru, Kota Banjar.  “Saya membutuhkan dukungan semua pihak, menjalin komunikasi, sinergi, agar keselarasan tetap berjalan dengan baik. Tercapai semua tujuan yang diamanatkan konstitusi,” ujarnya.
   Sementara itu Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Bapak Farhan yang telah bertugas dengan baik di Kota Banjar selama 1 tahun 6 bulan dan permohonan maaf apabila selama bertugas di Banjar, kerjasama pelayanan dengan Pemerintah Kota Banjar masih belum maksimal. Selamat jalan semoga tambah sukses, dan pengabdiannya selama di Kota Banjar mendapatkan balasan amal kebaikan dari Alloh Subhanahu Wata’ala, serta jalinan tali silaturahmi agar tetap tidak terputus walau telah pindah tugas.
   Beliau juga ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kota Banjar kepada Bapak Gunadi untuk menjadi bagian dari keluarga besar kami, mudah-mudahan bisa kerasan dan betah tinggal disini, walau kota-nya kecil dan suhu udaranya panas tapi InsyaAlloh hati masyarakatnya sejuk, semoga bisa melanjutkan program-program penegakan hukum yang selama ini telah menjadi tanggung jawab Kejari, mohon dukungan dari semua pihak agar dapat membantunya dalam menjalankan amanah tersebut dengan sebaik mungkin, yang tentunya membutuhkan koordinasi, kerjasama, kekompakan dan sinergitas antara semua unsur, mudah-mudahan kemitraan yang telah terjalin ini akan semakin erat dan kokoh sebagai mitra konsultasi hukum untuk mendukung terlaksananya penyelenggaraan pemerintahan daerah yang semakin bersih. Wali Kota juga berharap agar tidak ada lagi pejabat dan stafnya yang tersandung kasus hukum.
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Ngawal Jawa Barat Zero New Stunting (NGABRING) Tahun 2022

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., mengikuti Rapat Koordinasi Teknis Tim Percepatan Penurunan …

Wali Kota Buka Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Bagi Pelaku UKM

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., membuka kegiatan Sosialisasi Peningkatan Penggunaan Produk …