Home / Berita Banjar / Launching Model BPP KOSTRATANI

Launching Model BPP KOSTRATANI

Dalam upaya peningkatan pembangunan di sektor pertanian Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementrian Pertanian Republik Indonesia, me-launching Model Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) melalui kebijakan gerakan Komando Strategis Pembangunan Pertanian (KOSTRATANI) di Kota Banjar yang bertempat di Ruang Rapat I Kantor Sekretariat Daerah Kota Banjar, Jumat, 14 Agustus 2020.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementrian Pertanian Republik Indonesia, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Si yang disambut secara langsung oleh Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, dengan didampingi oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana.
Dalam sambutanya, Wali Kota Banjar mengucapkan terimakasih atas ditunjuknya Kota Banjar menjadi Model Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) melalui kebijakan gerakan Komando Strategis Pembangunan Pertanian (KOSTRATANI).
Dengan terbentuknya BPP KOSTRATANI ini diharapkan akan tercapai peningkatan kuantitas dan kualitas produk pertanian di Kota Banjar yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan para petani.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Wali Kota Hadiri World Contraception Day

Kamis, 17 September 2020, bertempat di Klinik PKU Muhammadiyah, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana …

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …