Kunjungan Kerja Pangdam III/ Siliwangi

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menerima kunjungan kerja Pangdam III/Siliwangi Mayjen. TNI Kunto Arief Wibowo dengan didampingi Ibu Ketua Persit Chandra Kirana Daerah III/Siliwangi, Ny. Mia Kunto Arief Wibowo ke Kota Banjar, yang bertempat di Koramil Banjar. Rabu (20/4/2022).
Dalam kunjungan kerja ini, Pangdam III/Siliwangi bersama rombongan, meninjau stand UMKM binaan Dinas Koperasi Usaha Kecil, Menengah dan Perdagangan Kota Banjar yang menampilkan produk unggulan mereka. Selain itu juga, Pangdam berkesempatan meninjau pos layanan vaksin  Covid-19 yang berlokasi di samping Gedung Koramil Banjar.
Dalam kesempatan ini, Wali Kota mengucapkan selamat datang kepada Pangdam III/Siliwangi bersama jajaran di Kota Banjar.  “Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke Kota Banjar. Sinergi dan kerja sama antara pemerintah Kota Banjar dengan TNI/Polri sangat baik sehingga kondisi daerah kami sangat baik dan terkendali. Semoga dengan kunjungan kerja ini dapat mempererat tali silaturahmi dalam upaya menunjang pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Banjar,” jelasnya.
Sementara itu,  ditemui setelah kegiatan,  Pangdam III/Siliwangi mengatakan, kunjungan kerja ini dalam rangka meninjau latihan satuan yang akan ditugaskan menjaga keamanaan di perbatasan. “Kunjungan ini dalam rangka meninjau pasukan yang sedang berlatih untuk persiapan penugasan diperbatasan serta meninjau pelaksanaan vaksinasi serta pembagian bansos. Selain itu juga untuk mencoba penerapan teknologi yang ditemukan oleh prajurit untuk diterapkan didaerah operasi,” jelasnya.
Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako untuk pengayuh becak dan juru parkir.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah  Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2022

About Kominfo Banjar

Check Also

Launching Program Penyaluran Bantuan Tunai Kaki Lima Dan Warung (BTKLW) Minyak Goreng Oleh TNI Kodim 0613/Ciamis

Bertempat di Makoramil 1313 Banjar, Wali Kota, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan …

Launching Program Bantuan Sosial RASTRA Daerah Kota Banjar Tahun 2022

Bertempat di Halaman Pendopo Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., …