Home / Berita Banjar / Kunjungan Kerja Ke Dkm Nurul Iman 03/19 Pamongkoran Pintu Singa Kelurahan Banjar

Kunjungan Kerja Ke Dkm Nurul Iman 03/19 Pamongkoran Pintu Singa Kelurahan Banjar

Senin, 13 Januari 2019, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si kembali melakukan kunjungan kerja ke Kelurahan Banjar Kota Banjar dengan titik awal depan Ponpes Darul Huda Putra RT 03,04 /RW 19, Pintusinga.
Wali Kota dengan didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjar, Danramil Banjar, seluruh Kepala OPD melakukan kunjungan langsung ke rumah warga.
Dalam kunjungan kali ini Wali Kota mengunjungi rumah warga yang berada di lokasi tanah yang cukup labil karena berada di pinggir tebing. Wali Kota berharap pemilik rumah waspada dengan curah hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini. Pada kesempatan ini pula, Wali Kota menginstruksikan kepada Kepala BPBD Kota Banjar untuk memantau titik bencana longsor di wilayah Kota Banjar.
Kunjungan Kerja kali ini dipusatkan di Mesjid Nurul Iman. Ratusan warga memadati mesjid untuk bisa bertatap muka dengan Wali Kota. Dalam sambutannya Wali Kota menghimbau kepada warga untuk lebih waspada akan bencana banjir, dengan cara peduli lingkungan, diantaranya dengan menjaga kebersihan saluran air. Selain itu Wali Kota juga mengharapkan adanya kesadaran warga untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

SPPT PBB-P2 Kota Banjar Tahun 2020 Naik 38,52 Persen

Pemerintah Kota Banjar, melalui Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD), menyampaikan Surat Pemberitahuan …

Jalan Bersih

Djarum resmi melaksanakan launching jalan bersih, di Lapang Manunggal Cikadu Karangpanimbal Kota Banjar, Minggu, 23 …