Home / Berita Banjar / Korban Kebakaran Dibantu Pemkot Banjar

Korban Kebakaran Dibantu Pemkot Banjar

Senin, 8 Juni 2020, Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, bersama jajaran Forkopimda dan BPBD Kota Banjar mengunjungi rumah Carda 57 tahun warga korban kebakaran yang rumahnya dilalap si jago merah, di Lingkungan Sukamanah, Kel/Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.
Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Banjar memberikan sejumlah bantuan berupa beras kepada keluarga korban kebakaran serta bantuan material ringan dari BPBD Banjar.
Selain memberikan bantuan, beliau juga mengingatkan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap musibah kebakaran dan bencana lainnya, termasuk kewaspadaan menghadapi pandemi Covid-19. “Kami ikut prihatin dengan musibah ini namun kewaspadaan harus tetap dijaga terutama kewaspadaan menghadapi masa pandemi virus corona,” kata Wali Kota di sela kunjungannya. Terkait bantuan lain berupa material untuk membantu pembangunan renovasi rumah, lanjut beliau, sudah ada laporan dan nanti akan dibantu oleh Pemerintah Kota Banjar. “Sudah ada laporan, nanti akan dibantu untuk renovasi agar rumahnya bisa kembali ditempati,” katanya.
Sementara itu, menanggapi adanya kemungkinan lain penyebab terjadinya kebakaran, Kapolsek Pataruman AKP Cecep Edi Sulaeman, mengatakan, saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Betul telah terjadi kebakaran rumah di Pataruman tapi untuk memastikan penyebab kebakaran kami masih melakukan penyelidikan,” jelasnya.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …