Home / Berita Banjar / Kehadiran ASN Hari Pertama Masuk Kerja Cukup Baik

Kehadiran ASN Hari Pertama Masuk Kerja Cukup Baik

   Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang dan cuti bersama Lebaran 1439 H/ 2018 M, enam orang ASN di lingkungan Pemerintah Kota Banjar absen masuk kerja, Kamis, 21 Juni 2018.
   Menurut Kabid Penegakan Perundang-undangan Dinas Satpol PP Banjar, Asep Sutarno, tiga ASN yang absen itu diketahui sakit dan tiga ASN lagi absen tanpa keterangan.
    “Semua ASN yang absen itu, dilaporkan ke Inspektorat dan Plt. Wali Kota Banjar,” ujar Asep, seusai Gerakan Disiplin Daerah (GDD) saba OPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjar.
   Pada kesempatan itu, Asep tak menjelaskan secara terperinci terkait identitas ASN yang absen tanpa keterangan tersebut, termasuk OPD-nya.
   Sementara itu Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjar, H.Asep Tatang Iskandar, sangat mengapresiasi positif kepada seluruh pegawainya yang hadir dan masuk kerja pada hari pertama ini.
   “Semua pegawai, baik ASN, non ASN, anggota Tagana dan pendamping PKH lengkap hadir. Kehadiran itu bukti kesadaran dan tingkat displin kerja yang tinggi,” ucap H. Asep Iskandar.
   Hal senada dikatakan Kepala Bagian Humas Setda Kota Banjar, Dra. Sri Tisngapiah, M.Si,  beliau juga sangat mengapresiasi positif kepada seluruh pegawai di Setda Kota Banjar yang hadir dan masuk kerja pada hari pertama kerja setelah libur lebaran.
   Ditempat terpisah, Plt Wali Kota Banjar, drg. H.Darmadji Prawirasetia, M.Kes berjanji memberi sanksi kepada ASN yang absen tanpa keterangan. “Inspektorat berwenang untuk melakukan pemeriksaan terhadap ASN yang tak masuk kerja tanpa alasan itu,” katanya, seusai apel di Kantor Wali Kota Banjar, Jalan Siliwangi KM 3 Banjar.
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL & APEL GABUNGAN SERTA PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PEGAWAI NEGERI SIPIL FORMASI BIDAN PTT DAN PENYULUH PERTANIAN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BANJAR TAHUN 2018

   Senin, 17-09-2018 berlangsung Acara Upacara Hari Kesadaran Nasional & Apel Gabungan serta Pengambilan Sumpah …

SEPEDA NUSANTARA ETAFE MANDALAREH

   Minggu, 16 September 2018 benar-benar menjadi hari yang bahagia bagi masyarakat Kota Banjar, khususnya …