Kapolres Ajak Anggota Shalat Subuh Berjamaah

   Kapolres Banjar AKBP Matrius membuat program Shalat Subuh Berjamaah (SSB) untuk seluruh anggota Polres Banjar dan Polsek di empat kecamatan. Menurut Kapolres, SSB dilaksanakan untuk memperkuat sisi religius seluruh anggota Polri yang bertugas di wilayah hukum Polres Banjar.
   “Seluruh anggota Polres Banjar dan Polsek yang muslim harus melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid-masjid jami yang jumlahnya kurang lebih 300 masjid di Kota Banjar,” kata Matrius usai salat Dzuhur berjamaah di salah satu masjid di Kecamatan Pataruman Kamis,05 April 2018.
   Beliau menegaskan program ini dalam rangka membina personel untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, sekaligus menjadi tindak lanjut program polisi masyarakat (polmas), dimana polisi langsung mendatangi masyarakat serta mengecek langsung kondisi lingkungan di suatu wilayah.
  “Dengan adanya program SSB ini kami berharap ada sinergitas antara Polri, TNI, pemerintahan setempat, tokoh agama serta seluruh masyarakat,” ujarnya.
   Kapolres juga berharap di tahun politik ini, pesta demokrasi bisa berjalan aman dan penuh ketenangan. “Program ini semoga menjadi tali silaturahmi dan membawa ketenangan serta keamanan dalam melaksanakan pesta demokrasi,” katanya.
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

Istighosah Dan Do’a Bersama

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., menghadiri kegiatan Istighosah dan Do’a Bersama …

Wali Kota Banjar Hadiri Acara Pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi Kompetisi Inovasi Jawa Barat Tahun 2022

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri kegiatan pembukaan Tahapan Penilaian Presentasi …