Home / Berita Banjar / Jojo Juarno Dilantik Dalam PAW DPRD Kota Banjar Sebagai Wakil Ketua DPRD

Jojo Juarno Dilantik Dalam PAW DPRD Kota Banjar Sebagai Wakil Ketua DPRD

Bertempat  di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih mengikuti Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjar dengan agenda Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kota Banjar yaitu sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Banjar Masa Jabatan 2019-2024 atas nama Jojo Juwarno menggantikan almarhum H. Herdiana Pamungkas, Senin 7 Juni 2021.
Dalam sambutannya, Wali Kota Banjar mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Jojo Juwarno sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Banjar. Wali Kota mengharapkan agar Wakil Ketua yang baru dilantik bisa mengemban amanah dengan baik sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Banjar untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, serta dapat memperkuat kinerja DPRD sehingga bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Banjar dalam upaya pembangunan dan upaya untuk mensejahterakan masyarakat Kota Banjar.
Selamat bekerja, mari kita ciptakan hubungan yang harmonis dan demokratis dalam lembaga yang terhormat ini serta kemitraan kita dengan seluruh unsur pemerintahan juga seluruh komponen masyarakat Kota Banjar agar tetap terjalin dan terjaga dengan baik, tunjukkan aktivitas saudara dengan sebaik-baiknya sebagai  wakil rakyat dengan berperan aktif dalam seluruh kegiatan yang ada di DPRD Kota Banjar. Hadir dalam kesempatan tersebut selain Wali Kota, ada juga Kapolres Banjar, Dandim 0613 Ciamis, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kementerian Agama, Ketua Pengadilan Negeri, perwakilan Kajari  serta para Kepala OPD.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Guna menyukseskan vaksinasi, Wali Kota rutin melakukan monitoring pelaksanaannya. Wali Kota Banjar kembali melakukan monitoring …

Puluhan Generasi Muda Pataruman Ikuti Pelatihan Bela Negara

Berlangsung di Aula Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, Wali Kota …