Home / Berita Banjar / Jemaah Haji Telah Kembali ke Kota Banjar

Jemaah Haji Telah Kembali ke Kota Banjar

Jum’at, 13 September 2019, Sebanyak 195 orang jemaah haji asal Kota Banjar bersama petugas kloter haji telah tiba di Kota Banjar dengan selamat dan diterima langsung oleh Wali kota Banjar, Hj.Ade Uu Sukaesih dan Ketua Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kota Banjar, H. Herman Sutrisno, di Banjar Convention Hall (BCH) Jalan Gerilya.
Kedatangan para jemaah haji Kota Banjar tahun 1440 H/ 2019 M ini diwarnai isak tangis para keluarga jemaah serta rasa haru dari para hadirin yang hadir, jemaah haji asal Kota Banjar sendiri tergabung pada kloter 90 nasional, yang kepulangannya melalui Bandara King Abdul Aziz Jedah dan tiba di embarkasi Haji Bekasi pada kamis malam kemaren 12 September 2019 ,” ujar H. Herman Sutrisno.
Wali Kota Banjar menyambut kedatangan para jemaah haji bersama Ketua IPHI, Kapolres, Dandim, Sekda dan para Kepala OPD, serta para keluarga jemaah haji Kota Banjar, beliau mengucapkan selamat datang kembali di Kota Banjar untuk para jemaah haji semoga semua amal ibadahnya selama menjalankan ibadah haji mudah-mudahan diterima oleh Alloh SWT dan semuanya menjadi haji dan hajah yang mabrur.
Tampak juga Wakil Wali kota Banjar, Nana Suryana juga tiba di Kota Banjar bersama rombongan yang lainnya, beliau menjadi salah seorang jemaah haji asal Kota Banjar tahun 2019 ini, bersama dengan Kadis Kominfo Kota Banjar, Sunarto, SH, Sekdis PU, David, dan Staf Kesra Setda, Mahsus.                                

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

Sholat Istisqo di Kecamatan Purwaharja

Kemarau panjang yang terjadi di beberapa daerah menggerakkan masyarakat untuk melaksanakan Shalat Istisqa. Kecamatan Purwaharja …

Tinjauan Sekolah Sehat

   Kamis, 17 Oktober 2019, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si melakukan …