Home / Berita Banjar / Jalin Sinergi Antara Forkopimda Dengan Pemkot Banjar, Polres Banjar Gelar Gowes Bersama di Pantai Pangandaran

Jalin Sinergi Antara Forkopimda Dengan Pemkot Banjar, Polres Banjar Gelar Gowes Bersama di Pantai Pangandaran

Dalam upaya mempercepat sinergi dan kekompakan antara Pemerintah Kota Banjar dengan Forkopimda, Polres Banjar mengadakan acara bersepeda bersama di Pantai Pangandaran, Jumat 4 Juni 2021. Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 100 pesepeda ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Banjar, Kapolres Banjar, Kajari, Dandim 0613, Wakapolres, Sekretaris Daerah, Kepala BJB, para Kepala OPD, jajaran TNI, Polri, ASN serta rekan media.
Dengan mengambil start di lampu merah Bundaran Marlin, rombongan mengarah ke Pantai Timur, Pantai Barat, Alun-alun, Paamprokan dan finish di Pantai Karang Tirta dengan estimasi jarak sekitar 25 km. Di sepanjang jalan terlihat keakraban antara pimpinan setiap instansi/OPD dengan peserta lain berbaur menikmati keindahan alam yang dilewati.
Wakil Wali Kota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd mengaku senang bisa mengikuti kegiatan ini, selain untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dan prima, kegiatan seperti ini juga merupakan sebuah wahana untuk menjalin silaturahmi lintas instansi di Kota Banjar. Beliau juga mengingatkan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M. Jangan sampai ingin sehat namun kita mengabaikan protokol kesehatan. Hari ini terlihat ikatan kekeluargaan Forkopimda di Kota Banjar sangat baik, hal ini merupakan modal bersama untuk kita dalam membangun Kota Banjar. Beliau berharap silaturahmi ini makin erat terjalin kita bersama dalam upaya mensejahterakan masyarakat, namun ingat berolahraga juga jangan melupakan 5M, jaga protokol kesehatan agar tetap terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Guna menyukseskan vaksinasi, Wali Kota rutin melakukan monitoring pelaksanaannya. Wali Kota Banjar kembali melakukan monitoring …

Puluhan Generasi Muda Pataruman Ikuti Pelatihan Bela Negara

Berlangsung di Aula Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, Wali Kota …